Nama Besar Ancelotti Mampu Yakinkan Aguero ke Everton?


  •    Robert
  •    03/05/21 - 08:00
  •    3.108

Sergio Aguero akan habis kontraknya di Man City akhir musim ini (AFP)
Sergio Aguero akan habis kontraknya di Man City akhir musim ini (AFP)

Everton menjadi klub terbaru yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Aguero, saat dia meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Striker Argentina berusia 32 tahun ini akan tersedia dengan status bebas transfer ketika dia mengakhiri hubungannya selama satu dekade dengan City.

Chelsea, Tottenham Leeds United, Barcelona dan Inter Milan semuanya menjadi opsi potensial untuk Aguero ketika dia meninggalkan Stadion Etihad.

Dan laporan Daily Star sekarang mengklaim bahwa Everton adalah klub terbaru yang mengungkapkan ketertarikan padanya.

Baca Juga :


Meskipun The Toffees tidak akan mampu menyamai gaji Aguero di City sebesar £ 240.000 seminggu, mereka dilaporkan akan menutupi kekurangan gaji dengan biaya masuk yang substansial.

Aguero mencetak gol pembuka City dalam kemenangan 2-0 mereka di Crystal Palace pada hari Sabtu untuk menempatkan mereka di ambang gelar Liga Premier ketiga dalam empat musim.

Striker ini hanya berhasil mencetak empat gol selama musim yang terkena cedera tetapi dapat meninggalkan City pada puncaknya dengan mengklaim trofi Treble Liga Premier, Liga Champions dan Piala Carabao.

Sepanjang karirnya di Etihad Aguero telah mencetak 258 gol dalam 386 pertandingan selama satu dekade.

Masa-masa Aguero bersama klub telah membuat mereka memenangkan empat gelar Liga Premier - dengan yang kelima pada musim ini - Piala FA dan enam Piala Liga.

Dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor Wayne Rooney dengann 183 gol Liga Premier untuk satu klub. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623832712589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?