Jelang Hadapi Indonesia, Pelatih Thailand Berharap Kinerja dari Para Striker Mudanya


  •    Robert
  •    03/05/21 - 09:30
  •    7.784

Pelatih Thailand Akira Nishino (Changsuek)
Pelatih Thailand Akira Nishino (Changsuek)

Pelatih Thailand Akira Nishino berharap para pemain mudanya meningkatkan permainan mereka dengan absennya striker veteran Teerasil Dangda dari lanjutan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Uni Emirat Arab bulan depan.

Teerasil telah menarik diri dari tim nasional, dengan alasan kurangnya kebugaran dan menit bermain setelah mengalami cedera saat Liga 1 Thailand baru-baru ini berakhir.

Thailand akan memainkan tiga pertandingan Grup G mulai 3 Juni ketika mereka menghadapi Indonesia.

Thailand berada di tempat ketiga dalam klasemen dengan delapan poin dari lima pertandingan. Vietnam memimpin pool dengan 11 poin, diikuti Malaysia dengan sembilan poin.

Baca Juga :


UEA berada di posisi keempat dengan enam poin tetapi memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Indonesia berada di posisi terbawah dengan tanpa poin.

Awal pekan ini, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengumumkan waktu dan tempat untuk sisa pertandingan Asia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Delapan juara grup dan empat runner-up terbaik akan maju ke babak berikutnya. Gajah Perang mulai berlatih di bawah pengawasan Nishino mulai pekan ini. halaman 2 dari 3
"Setelah kamp pelatihan, kami akan memilih sekitar 25 pemain untuk pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia," kata pelatih asal Jepang itu, Sabtu dikutip dari Bangkok Post.

“Kami akan membutuhkan bangku yang kuat di UEA sehingga kami harus memiliki pemain yang cukup fit dan mampu untuk posisi yang berbeda.

"Sayang sekali Teerasil harus mundur dari tim - kami pasti akan kehilangan keahlian dan pengalamannya di UEA.

Baca Juga :


"Tapi saya percaya pada setiap striker yang dipanggil untuk bergabung di kamp pelatihan," tambah Nishino, mengacu pada Adisak Kraisorn, Nuttawut Suksum, Supachai Chaided dan Suphanat Mueanta.

"Saya pikir mereka siap membuktikan diri di panggung internasional dan itu juga akan bagus untuk sepak bola Thailand dalam jangka panjang karena kami juga perlu mengawasi masa depan."

Tim nasional Thailand akan berangkat ke UEA pada 21 Mei. Mereka dijadwalkan untuk memainkan dua pertandingan pemanasan melawan Tajikistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei sebelum pertandingan pertama mereka melawan Indonesia. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623589202329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?