Messi Raja Tendangan Bebas, Sudah Capai 50 Gol


  •    Robert
  •    03/05/21 - 10:00
  •    3.642

Tendangan bebas Messi ke gawang Valencia (Twitter)
Tendangan bebas Messi ke gawang Valencia (Twitter)

Lionel Messi mencetak gol tendangan bebas ke-50 dalam karirnya di Barcelona dalam menjaga harapan mereka meraih gelar LaLiga musim ini.

Dua gol Messi dalam kemenangan 3-2 di Valencia pada hari Minggu membawanya ke 28 gol liga untuk musim ini, dan itu juga berarti rekor pemenang Ballon d'Or enam kali itu tetap di depan Cristiano Ronaldo dalam persaingan jarak jauh persahabatan mereka.

Keduanya memimpin di liga masing-masing, dan hanya 36 gol dari penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski yang mencetak lebih banyak gol daripada Messi di lima liga top Eropa musim ini.

Baca Juga :


Dari karir bola mati Messi yang menakjubkan, 39 tendangan bebasnya terjadi di LaLiga tetapi hanya sedikit yang sepenting tendangan melengkung yang pada akhirnya memastikan poin di Mestalla, memberi Barcelona keunggulan 3-1, ketika Carlos Soler mendapatkan gol hiburan yang luar biasa.

Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman sendiri adalah spesialis tendangan bebas, tetapi ia absen dari pinggir lapangan melawan Valencia.

Itu karena Koeman menerima larangan dua pertandingan untuk protes dalam kekalahan mengejutkan Kamis dari Granada yang membuatnya dikeluarkan dari lapangan.

Sebagai gantinya, asisten Koeman Alfred Schreuder memimpin tim, dan itu tergantung pada mantan bos Hoffenheim untuk meredam kegembiraan tentang pertandingan Sabtu mendatang antara Barcelona dan pemimpin saat ini Atletico Madrid di Camp Nou.

Barcelona akan naik ke puncak klasemen dengan satu poin, setidaknya selama 24 jam lebih sedikit, jika mereka memenangkan pertandingan itu. halaman 2 dari 3
Hanya ada empat pertandingan yang tersisa, dan pertandingan minggu depan tampak sangat signifikan, mengingat Real Madrid dan Sevilla, dua tim lainnya dalam perebutan gelar, juga akan saling berhadapan.

"Kita semua dekat," kata Schreuder. "Tapi kami ada di sana. Kami tidak melihat tim lain, hanya pada diri kami sendiri. Minggu depan bukanlah final, kami memiliki empat hari pertandingan di mana kami harus mencoba untuk menang."

Baca Juga :


"Ya, kami mempercayai para pemain kami untuk memenangkan LaLiga. Kami telah memperkecil jarak dengan Atletico sejak Januari. Kami telah bersaing dengan baik dalam tiga bulan terakhir ini."

Kekalahan dari Granada merupakan hasil yang mengkhawatirkan bagi Barcelona, ​​tetapi mereka sudah cukup untuk menangkis Valencia.

Messi gagal mengeksekusi penalti tetapi mencetak gol beberapa detik kemudian saat bola meleset di sekitar kotak 20 meter Valencia, sementara Antoine Griezmann juga tepat sasaran karena Barcelona bereaksi positif untuk tertinggal di awal babak kedua.

"Kami telah menunjukkan karakter," kata Schreuder. "Kami percaya pada apa yang kami lakukan." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620879001500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?