Tekad Pemain Muda Terbaik Bawa Timnas Raih Kemenangan di Sisa Laga


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/05/21 - 11:30
  •    5.159

Pratama Arhan , dipanggil TC timnas senior.
Pratama Arhan , dipanggil TC timnas senior. (PSSI)

Nama Pratama Arhan tengah menapaki tangga popularitas sejak tahun lalu. Terbaru, ia semakin melambung setelah menjadi pemain muda terbaik Piala Menpora 2021.

Tak berhenti sampai di situ, saat ini dirinya menjadi bagian dari pemusatan latihan (TC) timnas untuk tampil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Arhan dan 33 pemain lainnya tengah menjalani TC di Jakarta sejak Sabtu (1/5/2021). Direncanakan TC di Ibu Kota itu akan berlangsung selama 10 hari dan dilanjutkan dengan TC di Uni Emirate Arab (UEA) hingga Kualifikasi Piala Dunia dimainkan pada awal Juni.

Baca Juga :


Ia pun sudah menjalani latihan di TC bulan ini. Ia merasa bisa menjalani semua materi yang diinstruksikan.

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa dipanggil ke TC timnas senior. Kalau latihan perdana materinya paling recovery saja dan jaga kondisi," kata Arhan di laman resmi PSSI.

"Secara pribadi, saya dalam kondisi cukup baik pada hari ini dan mungkin latihan seterusnya harus ditingkatkan lagi," tutur pemain kelahiran Blora 19 tahun lalu itu.

Pemain berposisi bek sayap kiri itu pun bertekad bekerja keras dalam TC agar bisa berkontribusi besar untuk timnas.

"Yang pasti saya harus kerja keras di TC jika ingin terpilih masuk skuat Garuda. Harapannya semoga TC ini berjalan lancar dan di pertandingan nanti bisa raih kemenangan," ucapn Arhan melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625463002381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?