Ungkapan Ganda Putra Rusia Setelah Lawannya di Final Positif Covid-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/05/21 - 11:20
  •    2.049

Mark Lamsfuss (kanan) dan pasangannya, Marvin Seidel, batal berlaga di partai final.
Mark Lamsfuss (kanan) dan pasangannya, Marvin Seidel, batal berlaga di partai final. (bwfbadminton.com)

Ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, mendapatkan gelar European Championships 2021 secara "gratis". Pasalnya, mereka berhasil meraih medali tanpa harus bertanding melawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman di Kiev, Ukraina (2/5/2021).

Hal itu disebabkan karena salah satu lawan mereka, Mark Lamsfuss, dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, pasangan tersebut tak bisa melanjutkan ke final dan harus menjalani isolasi selama dua pekan.

Vladimir Ivanov tentu tak puas dengan medali yang didapat lantaran menang bukan karena bertanding.

Baca Juga :


"Teman-teman! Saya adalah juara Eropa dua kali! Apakah saya senang tentang ini? Ya, tapi...," tulis Ivanov di instagram pribadinya, @ivanov_vladimir_official.

"Pertandingan terakhir European Championships akan berlangsung hari ini (2/5/2021), melawan Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel. Saya bersiap dengan keras, berlatih, memimpikan medali ini sejak 2014 dan ingin memenangkan pertarungan,"

"Meskipun medali emas sudah di leher dan juara sebagai hal tak ternilai, saya masih marah. Saya masih belum terbiasa dengan kenyataan baru. Saingan kami saat ini Mark Lamsfuss positif Covid-19."

"Sayangnya inilah hidup, kami belajar untuk menjadi fleksibel. Terima keadaan apa pun, dukung orang yang dicintai. Bersama kita kuat Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel. Kami secara mental berbagi tempat pertama dengan kalian, sampai jumpa di lapangan," tulis Ivanov melanjutkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619660272792

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?