Gerard Pique Optimis Barcelona Bisa Juara La Liga Spanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    03/05/21 - 13:30
  •    2.474

Gerard Pique bek Barcelona (marca)
Gerard Pique bek Barcelona (marca)

Bek Barcelona Gerard Pique telah mengeluarkan panggilan untuk memburu gelar La Liga Spanyol kepada rekan satu timnya setelah kemenangan 3-2 mereka di Valencia.

Gol babak kedua dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann memastikan kemenangan penting bagi raksasa Catalan di Estadio Mestalla dalam konteks perburuan gelar.

Baca Juga :


Tim asuhan Ronald Koeman bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka 2-1 pada pertengahan pekan dari Granada untuk menjaga tekanan pada rival gelar mereka. Pemain internasional Spanyol Pique yakin skuad tersebut dapat merombak Atletico Madrid.

“Kami tahu bahwa kami tidak akan memiliki permainan yang tenang,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Movistar +, dilaporkan melalui Mundo Deportivo.
halaman 2 dari 3
“Kami melanjutkan pertarungan. Tujuannya adalah berada di sana di akhir musim. Satu-satunya fokus sekarang adalah bermain Atletico, dan menang. Kami tetap harus mengalahkan mereka dan kemudian ada Real Madrid dan Sevilla," ungkapnya.

“Saya berharap kami akan menjadi pemimpin akhir pekan depan," tegasnya.

Baca Juga :


La Blaugrana menyambut pemimpin liga Diego Simeone di Camp Nou akhir pekan depan untuk pertandingan yang bisa jadi menentukan perburuan gelar juara dengan Los Blancos menghadapi Sevilla, sebelum pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Kemenangan untuk Barcelona akan membuat mereka unggul di depan Atletico untuk pertama kalinya musim ini, namun, kemenangan tandang akan memberi tim tamu keunggulan lima poin di puncak dengan tiga pertandingan tersisa pada 2020/21. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620885602545

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?