Borussia Dortmund Yakin Haaland Bakal Bertahan, Kecuali Pecahkan Rekor Transfer Dunia


  •    Dwi Anggoro
  •    03/05/21 - 14:00
  •    847

Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)
Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)

Borussia Dortmund tetap yakin mereka akan mempertahankan striker superstar Erling Haaland musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Norwegia itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dana besar dari raksasa Bundesliga dengan pasangan La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid keduanya melacaknya dengan penuh minat.

Namun, meski ada spekulasi tentang kemana pemain berusia 20 tahun itu akan bermain sepak bola musim depan, Direktur Olahraga Dortmund Sebastian Kehl menegaskan pendirian mereka tidak berubah.

Baca Juga :


"Saya mengerti Erling Haaland akan bermain untuk Borussia Dortmund musim depan," ucapnya dalam wawancara dengan Sport1, seperti dilansir melalui Diario AS.

“Erling sangat setuju. Saya melihatnya setiap hari dan saya dapat mengatakan dia sepenuhnya mengidentifikasi dengan klub," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Komentar Kehl datang dari belakang agen Haaland Mino Raiola mengisyaratkan bahwa pihak Jerman akan berjuang untuk menolak tawaran rekor dunia dari salah satu negara adidaya Spanyol.

Namun, Kehl menepis pernyataan itu sebagai spekulasi atas peran Haaland dengan mantan RB Salzburg terikat kontrak di Siganl Iduna Park hingga 2024.

Baca Juga :


Real Madrid dan Barcelona diperkirakan akan memantau situasi dalam beberapa bulan ke depan, tetapi Dortmund kemungkinan akan menuntut di wilayah 180 juta euro, jika mereka mengubah posisi mereka melalui penjualan.

Atau jika ada tawaran yang memecahkan rekor transfer dunia maka bisa saja Dortmund akan langsung menerimanya. Rekor transfer dunia sendiri masih dipegang Neymar senilai 222 juta euro saat pindah dari Barcelona ke PSG pada 2017. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623736802439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?