Todd Ferre Harusnya Dapat Kartu Merah di Laga Uji Coba Vs PSG Pati


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/05/21 - 16:30
  •    4.852

PSG Pati vs Persipura.
PSG Pati vs Persipura. (Media Officer PSG Pati)

Persipura menjalani uji coba kedua vs PSG Pati di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu, 2 Mei 2021. Tim besutan Jacksen F. Tiago itu takluk dengan skor tipis 0-1.

Menurut Jacksen, permianan anak-anaknya tak seperti saat melawan Bhayangkara Solo FC U-20 di mana mereka menang dengan skor 4-0. Ketika bertemu PSG Pati, pelatih asal Brasil itu mengakui performa pemainnya tak keluar 100 persen karena tertekan.

Selain itu, ada faktor emosional juga yang membuat skema main yang diinginkan tak keluar dalam pertandingan.

"Ada faktor emosional. Semua pemain ingin menciptakan sebuah hasil dengan caranya sendiri-sendiri, bukan dengan sebuah skema tim. Sebenarnya itu bagus agar tak mau kalah. Tapi tentu harus dievaluasi," kata Jacksen dalam kanal Youtube Persipura.

Baca Juga :


"Dari dulu kelemahan kami seperti itu. Saat diganggu sedikit dengan permainan lebih keras, kadang responnya tak positif. Saat lawan Bhayangkara juga ada kartu merah, Fridoli Yoku."

"Tadi (vs PSG Pati) pun sebenarnya ada beberapa pemain yang layak dapet karu merah. Israel (Wamiau) layak diberikan kartu merah, Todd Ferre layaknya dapet kartu merah. Mungkin karena uji coba sehingga wasit tak berikan kartu," tutur Jacksen melanjutkan. 

Ia berharap saat ini para pemain merenungkan hasil laga tersebut. Jacksen ingin Boaz Solossa dkk. mengeavaluasi diri masing-masing. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623148202667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?