Antonio Conte Buka Rahasia Kesuksesan Inter Milan: Bermain Sepakbola Modern


  •    Dwi Anggoro
  •    03/05/21 - 18:00
  •    978

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Antonio Conte menegaskan Inter Milan mainkan sepak bola modern setelah mereka mengamankan gelar Serie A Liga Italia ke-19 pekan ini yang pertama dalam 11 tahun, mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim.

“Kami merasa senang, puas, santai, karena membawa Scudetto kembali ke Inter dengan sisa empat putaran membuat kami sangat bahagia,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami ingin terus tampil baik selama empat putaran tersisa dan memberikan ruang bagi mereka yang belum bermain sebanyak itu. Mereka tahu apa yang saya harapkan dari mereka dan apa yang ingin kita lihat," tambahnya.

Baca Juga :


“Ada kemajuan taktis. Selama bertahun-tahun kami mencoba beberapa opsi berbeda. Kami memulai sedikit seperti kami mengakhiri musim lalu, menekan tinggi di seluruh lapangan, dan itu membawa hasil yang bagus karena kami finis satu poin di belakang Juventus dan mencapai Final Liga Europa," lanjutnya.

“Pada 10-12 pertandingan pertama musim ini, kami berusaha memiliki identitas yang sama. Namun, lawan mempelajari Anda dan kami sering terjebak dalam serangan balik. Masalah tahun ini adalah lawan kami menemukan tindakan balasan yang tepat," tegasnya.

“Saya pikir tim pemenang harus memiliki keseimbangan antara menyerang dan bertahan. Para pemain belajar membaca permainan dan momen mana yang harus ditekan, momen mana untuk duduk santai di area kami sendiri dan menunggu. Itu adalah tanda dari tim yang matang,” ucapnya. halaman 2 dari 3
“Kami berubah sepanjang tahun, karena kami telah berganti-ganti antara satu pemain bertahan dan dua playmaker, jadi baik Eriksen atau Sensi di samping Brozovic," katanya.

“Seorang pelatih harus mengerti bagaimana cara menyakiti lawan, tapi juga tidak kehilangan jati diri. Kami tidak pernah kehilangan identitas kami, karena ketika kami menguasai bola, kami tahu persis apa yang harus kami lakukan. Kami juga tahu persis apa yang harus dilakukan saat kami tidak menguasai bola," tegasnya.

Baca Juga :


"Kematangan taktis para pemain adalah pembeda dan tidak ada perbandingan dengan tim lain musim ini. Inter memainkan sepakbola modern, dari membangun dari belakang hingga pers yang tinggi, hingga menunggu saat yang tepat untuk menyerang. Para pemain ini telah belajar bagaimana melakukan segalanya dan yang terpenting membaca permainan, yang berarti juga mengetahui batasan kita sendiri dan bekerja untuk memperbaikinya," ujar Conte tentang gaya bermain Inter.

“Saya pikir gol pertama yang kami cetak melawan Crotone kemarin adalah karya seni lainnya. Hanya orang buta yang bisa melihat gerakan lewat itu dan tidak melihat keindahan di dalamnya. Ini adalah pemain yang tahu ke mana harus pergi dan ke mana harus mengoper," lanjutnya.

“Beberapa orang tampaknya berpikir para pemain hanya bertanya-tanya dan kebetulan berada di posisi itu secara kebetulan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada banyak kerja keras yang terlibat dan penting untuk mengetahui bahkan tanpa melihat bahwa Lukaku ada di sana dan Eriksen akan mengalami ruang itu," pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020

Terakhir diubah:  04/05/21 - 07:04





Video Trending



Berita Terkait


1620856816665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?