Kata Jacksen F. Tiago Setelah Persipura Kalah 0-1 dari PSG Pati


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/05/21 - 18:30
  •    4.124

Persipura kalah 0-1 dari PSG Pati.
Persipura kalah 0-1 dari PSG Pati. (Media Officer PSG Pati)

Persipura harus mengakui keunggulan PSG Pati dalam laga uji coba yang yang berlangsung di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu, 2 Mei 2021. Todd Rivaldo Ferre dkk. kalah 0-1.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, telah mengantongi kelemahan anak didiknya di laga tersebut. Menurutnya, semua itu terlihat karena PSG Pati bermain bagus dengan tak memberikan ruang anak didiknya untuk berkembang.

"Yang perlu dievaluasi mungkin aspek permainan. Kemarin saat lawan Bhayangkara Solo FC U-20 begitu sempurna dalam hal aliran bola dan kerja sama. Tadi (vs PSG) tak ada satu pun momen yang sama terlihat dalam pertandingan," kata Jacksen dalam kanal Youtube Persipura.

Baca Juga :


"Kami berterima kasih kepada PSG Pati yang dapat memberikan tekanan yang kami harapkan dalam masa uji coba ini sebagai bentuk persiapan menuju Piala AFC."

"Tipe permainan tadi yang akan kami dapatkan di AFC, tapi tentunya dengan level yang lebih tinggi lagi. PSG tak memberikan ruang kepada kami dalam pertandingan. Itulah yang akan kami perbaiki, yaitu bagaimana kami merespon siatuasi tersebut dalam kompetisi AFC nanti," ucap Jacksen lagi.

Sementara itu, Persipura akan melanjutkan pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur, untuk mematangkan persiapan tim menuju Piala AFC 2021. Selanjutnya mereka akan menggelar uji coba lagi setelah Lebaran. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623148202667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?