Jarang Dimainkan, Pep Guardiola Ingin Boyong Pemain Barcelona Ini ke Manchester City


  •    Dwi Anggoro
  •    03/05/21 - 19:00
  •    14.772

Miralem Pjanic (GOAL)
Miralem Pjanic (GOAL)

Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola telah dikaitkan dengan serangan musim panas di klub lamanya untuk mencari pengganti Fernandinho musim panas ini yang jatuh pada pemain Barcelona, Miralem Pjanic seperti diberitakan Football Espana.

Pemain veteran Brazil Fernandinho akan meninggalkan Etihad Stadium ketika kontraknya berakhir musim panas ini meski pemain 35 tahun itu terus memainkan peran kunci dalam tim pengejaran treble Guardiola musim ini.

Baca Juga :


Namun, Guardiola sekarang akan mengalihkan perhatiannya untuk membawa wajah baru menjelang musim 2021/22 dengan pemain Barcelona Miralem Pjanic dalam daftar sasarannya, menurut laporan dari Mundo Deportivo.

Pemain internasional Bosnia Pjanic telah berjuang untuk membuat dampak dalam rencana Ronald Koeman musim ini setelah pindah musim panas dari Juventus.
halaman 2 dari 3
Beberapa waktu lalu Pjanic ungkapkan rasa frustrasi karena kurangnya menit bermain di bawah Ronald Koeman.


Hal ini membuat Pjanic bertanya-tanya mengapa tim Catalan mengontraknya, mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap gaya manajemen pelatihnya saat ini.

Baca Juga :


Guardiola dapat menghubungi tim Catalan untuk kemungkinan pindah dalam beberapa bulan mendatang dengan bintang Leeds United Kalvin Phillips target potensial lainnya yang dikabarkan.

Jika Pjanic pindah dari Camp Nou musim panas ini, Koeman kemungkinan akan meningkatkan minatnya pada Giorgio Wijnaldum dari Liverpool, ketika kontraknya sendiri berakhir di Anfield bulan depan. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1621035001980

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?