Real Madrid Incar Bek PSG untuk Gantikan Sergio Ramos


  •    Dwi Anggoro
  •    03/05/21 - 19:30
  •    1.861

Marquinhos (Transfermarkt)
Marquinhos (Transfermarkt)

Real Madrid dikabarkan akan melacak bintang Paris Saint-Germain Marquinhos sebagai kemungkinan pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Kapten Los Blancos saat ini sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan klub, dengan kontraknya saat ini akan berakhir bulan depan, setelah sarat trofi selama 16 tahun di ibu kota Spanyol.

Perwakilan Ramos dan klub masih jauh dari harapan mereka dengan pemain berusia 35 tahun itu menuntut kontrak dua tahun, dan Real Madrid tetap teguh pada tawaran kontrak hanya 12 bulan saja.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Kebuntuan itu telah membuka spekulasi atas kemungkinan keluarnya Ramos menjelang musim 2021/22 dengan laporan dari L'Equipe, melalui Mundo Deportivo yang menyatakan Marquinhos ada dalam daftar kemungkinan pengganti mereka.

Namun, setelah menandatangani kontrak empat tahun di Parc des Princes kurang dari 12 bulan lalu, PSG kemungkinan akan meminta minimal meminta dana sebesar 65 juta euro untuk pemain internasional Brasil itu.

Baca Juga :


Real Madrid diharapkan berada di pasar untuk mendapatkan bala bantuan pertahanan di bulan-bulan mendatang dengan keraguan atas umur panjang Ramos di klub, dan Raphael Varane juga diatur untuk pembicaraan kontrak pertarungan saat ia memasuki tahun terakhir dari kontraknya sendiri.

Meski dibakarkan sudah mendapatkan David Alaba dari Bayer Munchen, tapi jika Ramos dan Varane hengkang maka Madrid dipastikan butuh satu pemain lagi dengan kualitas sepadan diposisi bek. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620982802807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?