Anders Antonsen: Benar-benar Akhir yang Menyedihkan dari European Championships 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/05/21 - 14:20
  •    1.501

Anders Antonsen, batal melawan Viktor Axelsen di partai final.
Anders Antonsen, batal melawan Viktor Axelsen di partai final. (instagram/@anders_antonsen)

Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, akhirnya keluar sebagai juara Eurpean Championships 2021. Tapi, pebulutangkis berusia 24 tahun itu tak terlalu gembira dengan pencapaiannya tersebut.

Pasalnya, raihan medali juara tak didapatkan lewat kemenangan dalam laga final di Kiev, Ukraina, Minggu (2/5/2021). Viktor Axelsen yang bakal menjadi lawannya di partai puncak dipastikan terpapar Covid-19 pada Minggu paginya setelah melakukan dua kali swab test.

Alhasil, final ditiadakan dan membuat Antonsen secara otomatis mendapatkan gelar.

Baca Juga :


"Jadi, benar-benar akhir yang menyedihkan dari  European Championships. Sesaat setelah kemenangan saya di semifinal kemarin, saya mendapat kabar bahwa Viktor dinyatakan positif covid-19. Jadi hari ini (2/5/2021) tidak ada final," tulis Antonsen dalam instagram pribadinya, @anders_antonsen.

"Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat dinantikan dan itu menyebalkan bahwa kami tidak dapat menghibur orang-orang dengan pertandingan yang bagus. Saya berharap Viktor cepat sembuh dan semoga dia bisa melewatinya dengan muda. Jelas dia tipe pria yang bangkit kembali lebih kuat dari kemunduran seperti ini," tulis Antonsen lagi.

Sementara itu, bagi Antonsen, juara di European Championships 2021 menjadi gelar ketiganya di tahun ini setelah World Tour Finals 2020 dan All England 2021. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619956160244

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?