Dikritik Karena Lepas Irfan Jauhari ke Persis Solo, Ini Jawaban Pelatih Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/05/21 - 15:10
  •    7.560

Irfan Jauhari
Irfan Jauhari (Baliutd.com)

Bali United dianggap melakukan hal yang cukup mengejutkan saat memutuskan melepas Irfan Jauhari ke Persis Solo dengan status pinjaman. Keputusan yang lantas memancing reaksi dari beberapa suporter setia mereka. 

Irfan Jauhari dianggap sebagai pemain yang layak untuk diberikan kesempatan bermain, terlebih "anak emas" pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong tersebut merupakan jebolan dari tim Bali United U-18.

Terkait banyaknya kritikan tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra pun angkat bicara. Ia secara gamblang menjelaskan alasan melepas Jauhari, dimana salah satunya lantaran sudah memiliki stok penyerang sayap yang cukup banyak. 

Baca Juga :


"Yang kritik harus tahu kalau kami punya beberapa pemain di posisi yang sama. Contoh Melvin (Platje), Fano (Lilipaly) dan Rahmat. Peluang main untuk Irfan pasti tidak banyak disini," kata Teco. 

"Kami beritahu dia bisa jadi pemain inti di Solo. Selain itu dia juga pemain yang sering mengikuti TC Timnas, dimana TC tersebut berjalan minimal satu bulan. Akhir-akhir ini juga sering pemain yang kembali dari TC mengalami cedera," sambung Teco. 

Irfan Jauhari sendiri saat ini sedang berada di Jakarta untuk menjalani TC Timnas Indonesia senior yang akan menjalani laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pemain asal Ngawi, Jawa Tengah ini pun menjadi satu-satunya wakil Persis Solo dalam TC Timnas kali ini. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624026601922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?