MU Jangan Bergantung Pada Pemain Tua, Lepas Saja Cavani


  •    Rissalah Maulana
  •    03/05/21 - 20:10
  •    564

edinson cavani
edinson cavani (Foto: man united)

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane tak ingin Setan Merah mempertahankan Edinson Cavani.

Pemain timnas Uruguay itu tampil mengesankan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini, mencetak 12 gol dan mencatatkan lima assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Man United telah bekerja untuk meyakinkan pemain berusia 34 tahun itu untuk menandatangani perpanjangan 12 bulan dari kontraknya yang ada di tengah rumor bahwa dia ingin kembali ke Amerika Selatan.

Baca Juga :


Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Cavani telah memutuskan untuk bertahan di Old Trafford hingga Juni mendatang, tetapi Keane bersikeras bahwa mantan klubnya perlu menandatangani pengganti sang penyerang.

"Saya berharap mereka tidak menahannya, karena mereka akan melihat dan berpikir 'kami tidak perlu mendapatkan yang lain'. Dia berusia 34 tahun, jika Anda menggantung topi Anda pada Cavani tahun depan untuk mendapatkan United. kembali ke gelar juara liga, lupakan saja,"kata Keane kepada Sky Sports News.

"Dia akan menjadi striker cadangan dan dia tidak ingin menjadi striker cadangan, jadi itu sebabnya dia enggan menandatangani kontrak baru dan jelas ada alasan keluarga di baliknya."

Keane kemudian mengungkapkan bahwa dia ingin melihat Harry Kane dari Tottenham Hotspur tiba di Old Trafford. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!



Terakhir diubah:  03/05/21 - 20:11






Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?