Petik Banyak Pelajaran di Piala Menpora 2021, Bayu Fiqri Siap Berkembang Bersama Persib Bandung


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/05/21 - 22:00
  •    6.576

Bayu Fiqri saat mencoba mengantisipasi pergerakan bek sayap Persija, Marco Motta
Bayu Fiqri saat mencoba mengantisipasi pergerakan bek sayap Persija, Marco Motta. (sumber foto:LIB)

Bayu Fiqri memulai debutnya untuk Persib Bandung di Piala Menpora 2021 yang baru saja usai pekan lalu. Bek kiri Timnas U-19 itu pun mengaku mendapat banyak pelajaran dari kiprahnya di turnamen pramusim tersebut.

Dalam Piala Menpora 2021, Bayu berkesempatan bertanding dengan tim-tim yang juga mentas di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1. Bayu bahkan dipercaya turun di final leg kedua melawan Persija Jakarta meski dirinya mendapat kartu merah dalam laga tersebut.

Bayu mengatakan dirinya sangat bersyukur karena bisa menjalani debut bersama Persib di Piala Menpora 2021. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran dari kiprahnya di turnamen yang baru digelar untuk pertama kalinya tersebut.

"Alhamdulillah di turnamen kemarin, saya dapat banyak pelajaran, mulai dari teknik individu, taktik sampai kerja sama di dalam tim. Terimakasih kepada pelatih sudah percaya, semoga di Liga 1 saya bisa kasih yang lebih baik," kata Bayu.

Baca Juga :


Selama tampil di Piala Menpora 2021, Bayu mengatakan laga final leg kedua melawan Persija merupakan salah satu bagian dari pengalaman buruk yang harus dihadapinya. Pada laga tersebut, Bayu dikartu merah oleh wasit sebelum babak pertama usai.

Namun, ia juga mampu mencatatkan satu assist untuk Persib di Piala Menpora 2021. Ia pun bertekad untuk terus berbenah supaya bisa memberikan penampilan yang lebih baik untuk timnya di Liga 1 nanti.

"Alhamdulillah, di Persib ini, semuanya mulai dari pelatih dan pemain-pemain senior selalu bimbing dan kasih saya semangat. Makanya, saya harus bisa balas kepercayaan ini di Liga 1 nanti," tandasnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620948603592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?