Bakal Datangkan Pelatih Baru, Komposisi Pemain Asing Persija Berubah?


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/05/21 - 03:30
  •    15.757

Skuat utama Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021)
Skuat utama Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). (sumber foto:PT LIB)

Persija Jakarta berhasil merebut gelar juara Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-1 di laga final. Kini tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut sedang menyusun langkah untuk persiapan Liga 1 yang rencananya bakal digelar mulai 3 Juli mendatang.

Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan persiapan untuk menghadapi Liga 1 bakal dilakukan dalam beberapa pekan ke depan. Saat ini manajemen memberikan waktu berlibur untuk para pemain dan ofisial setelah sukses membawa Piala Menpora ke Jakarta.

"Tentunya saat ini kami sedang rehat. Mungkin nanti minggu-minggu ini kami akan berdiskusi untuk persiapan Liga 1," kata Prapanca.

Baca Juga :


Salah satu keputusan yang paling dinanti dari manajemen Persija saat ini adalah soal penentuan pelatih kepala untuk menangani Andritany Ardhiyasa dkk. di kompetisi nanti. Sebelumnya, Prapanca memastikan Persija akan mencari juru taktik baru karena Sudirman tidak memenuhi syarat untuk melatih di Liga 1.

Nah, jika berhasil mendapatkan pelatih baru, ada kemungkinan komposisi pemain yang saat ini sudah terbentuk bisa berubah, termasuk di sektor legiun asing. Terkait hal tersebut, Prapanca tidak mau berandai-andai.

Saat ini Persija sudah memiliki empat pemain asing, antara lain Marco Motta, Yann Motta, Rohit Chand, serta Marko Simic. Komposisi ini bisa saja berubah jika pelatih baru Persija nantinya ingin membawa pemain asing baru atau jika regulasi pengurangan legiun impor dari empat ke tiga jadi diterapkan PSSI.

"Terlalu prematur untuk bicara pemain asing A dan B. Biarkan teman-teman menikmati euforia kami menjadi juara Piala Menpora," ujarnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620731402152

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?