Real Madrid Bidik Lewandowski Jika Gagal Dapatkan Haaland


  •    Rissalah Maulana
  •    04/05/21 - 04:30
  •    364

robert lewandowski
robert lewandowski (foto: fcbayern)

Real Madrid dilaporkan telah memasukan pemain Bayern Munich Robert Lewandowski sebagai salah satu daftar target potensial musim panas mereka.

Zinedine Zidane diperkirakan bakal mencari penyerang baru untuk musim 2021-22, saat Karim Benzema berusia 34 tahun pada Desember, sementara Mariano Diaz gagal membuktikan dirinya sebagai starter reguler.

Los Blancos terus dikaitkan dengan kepindahan uang besar untuk Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, sementara bintang Bundesliga lain Andre Silva disebut-sebut sebagai alternatif dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga :


Saat ini Sky Deutschland mengklaim bahwa penyerang Bundesliga lainnya Lewandowski ada di radar Real, karena Bayern mungkin terbuka untuk menawarkan pemain bintang mereka saat mereka berusaha menghindari dampak finansial dari pandemi virus corona.

Pemain berusia 32 tahun itu terikat kontrak dengan Bayern hingga 2023, tetapi agennya Pini Zahavi seharusnya menerima tawaran, dan laporan itu menambahkan bahwa Bayern dapat menerima bayaran sebesar £ 52 juta untuk penyerang dengan total 289 gol itu.

Lewandowski telah mengumpulkan 36 gol dengan performa gemilang dari 26 penampilan di kompetisi papan atas Jerman musim ini, dan dia telah memenangkan delapan gelar Bundesliga dan satu Liga Champions bersama raksasa Bavaria itu sejak tiba pada 2014. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620867603173

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?