Juara Bertahan Barcelona Hadapi Sporting CP di Final Liga Champions Futsal Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    03/05/21 - 17:49
  •    11.672

barcelona
foto: fcbarcelona

Juara bertahan Barcelona akan menghadapi Sporting CP di final Liga Champions Futsal Eropa pada Selasa (4/5) dinihari WIB di Krešimir Ćosić Arena di Zadar, Kroasia.

Aksi dimulai dengan pertandingan delapan besar pekan lalu. Di semifinal Sporting mengalahkan Inter FS dan Barça mengalahkan Kairat Almaty.

Kedua tim berada di final untuk kelima kalinya, dengan Barca mengincar gelar keempat dan back-to-back ketiganya. Namun, mereka berada di final ini tanpa pemain kunci dari tiga kemenangan terakhir yaitu kapten Sergio Lozano.

Baca Juga :


Sporting sedang mencari titel kedua, hanya dua tahun setelah yang pertama, dan sekali lagi menghadapi Daniel Shiraishi, yang bisa meraih gelar keempat yang menyamai rekor setelah menjadi bagian dari tim Inter yang mengalahkan Sporting di final 2017 dan 2018.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Sporting telah memainkan empat dari lima final terakhir; mereka tim yang sangat solid. Mereka sangat kompak, mereka bertahan dengan baik, mereka menyerang dengan baik, mereka menguasai semua aspek permainan," kata Andreu Plaza, pelatih Barca.

“Final adalah tempat yang diinginkan semua tim dan kami memiliki dua tim yang kuat. Saya berharap kedua tim dapat menampilkan pertunjukan yang bagus," ujar Alex Merlim, kapten Sporting CP.

Laga final digelar Selasa (3/5) pukul 01.00 WIB dinihari dan disiarkan di laman UEFA.tv. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620682201421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?