Tekad Dua Pemain Bhayangkara Solo FC Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/05/21 - 06:30
  •    2.180

Pemain Bhayangkara Solo FC Adam Alis saat memperkuat Timnas Indonesia
Pemain Bhayangkara Solo FC Adam Alis saat memperkuat Timnas Indonesia. (sumber foto:Media Bhayangkara Solo FC)

Bhayangkara Solo FC mengirim tiga pemainnya ke pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Jakarta yang dimulai sejak Sabtu (1/5/2021). Ketiga pemain tersebut di antaranya Adam Alis, Dendi Sulistyawan, dan Evan Dimas Darmono.

Salah seorang dari ketiga pemain tersebut, Adam Alis, mengaku bersyukur kembali mendapat kepercayaan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Sebelumnya, Adam bergabung dalam TC Timnas Proyeksi SEA Games 2021 dan sempat melakoni dua uji coba melawan Persikabo 1973 serta Bali United.

Kini Adam akan memperkuat Timnas Indonesia yang bakal tampil di sisa tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Ia pun bertekad tampil maksimal demi membayar kepercayaan dari Shin Tae-yong.

"Syukur alhamdulillah bisa kembali dipercaya oleh coach lagi sampai saat ini. Dan saya tentunya bertekad harus dapat maksimal karena sudah mendapatkan kepercayaan dari coach,” kata Adam Alis.

Baca Juga :


Sementara itu, Dendy Sulistyawan yang juga kembali dipanggil oleh Shin Tae-yong merasa terhormat bisa terpilih ke skuat Timnas Senior. Pemain yang namanya mengorbit berkat Persela Lamongan ini pun bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas.

"Pasti senang dan bangga bisa dipanggil lagi ke timnas Indonesia. Ini menjadi sebuah kehormatan sekaligus membuat saya makin termotivasi untuk mempersembahkan kemampuan terbaik untuk bangsa,” kata Dendy.

Timnas Indonesia akan melakoni sisa tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6) dan UEA (11/6) yang digelar secara terpusat di Dubai. Selain itu, di Dubai, Skuat Garuda juga berencana melakukan dua kali uji coba menghadapi Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620918001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?