Berikut Tuntutan Kelompok Suporter MU pada Glazers


  •    Robert
  •    04/05/21 - 07:00
  •    809

Protes keras terhadap pemilik MU (Guardian)
Protes keras terhadap pemilik MU (Guardian)

Kelompok suporter Manchester United, yakni The Manchester United Supporters 'Trust (MUST) telah mendesak wakil ketua Joel Glazer untuk terlibat dengan penggemar agar menghindari terulangnya protes di Old Trafford pada hari Minggu.

Pertandingan Liga Premier United melawan Liverpool harus dibatalkan setelah sekitar kejadian protes kemarin, dimana ratusan suporter masuk ke lapangan Old Trafford.

Baca Juga :


Fans memprotes pemilik Glazers, dimana MUST mengatakan telah "mendorong klub ke dalam hutang dan kemunduran".

"Tidak ada satu pun anggota keluarga Glazer yang pernah mengobrol sebanyak ini dengan kami," tulis mereka dalam surat terbuka.

MUST mengatakan frustrasi telah mencapai "titik didih" pada hari Minggu, yang menyebabkan demonstrasi. halaman 2 dari 4
Fans dibuat marah dengan keputusan United, bersama lima klub Liga Premier lainnya, untuk bergabung dengan Liga Super Eropa (ESL) bulan lalu, sebelum kemudian mundur.

Joel Glazer "meminta maaf tanpa syarat" atas nama klub atas keterlibatan mereka dalam ESL tetapi MUST mengatakan tidak ada kepercayaan pada pemiliknya.

Ini adalah pertama kalinya pertandingan Liga Premier ditunda karena protes dari penggemar. Polisi mengatakan dua petugas terluka selama protes di luar lapangan.

Baca Juga :


"Kami mendukung hak suporter untuk melakukan protes secara sah," tambah MUST.

“Meski secara pribadi kami tidak menyaksikan tindakan semacam itu, tentu kami tidak membenarkan adanya tindak kekerasan.

"Tak satu pun dari kita ingin ini berlanjut."

Beberapa suporter United juga berkumpul di luar Hotel Lowry tempat para pemain menginap sebelum pertandingan.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akan berbicara dengan United, Liga Premier dan otoritas keamanan untuk mencari tahu apa yang terjadi dan alasannya. halaman 3 dari 4
Kelompok suporter itu menyusun rencana empat poin yang diyakini akan memberikan jalan ke depan "untuk kita semua".

Itu telah meminta klub untuk mengambil bagian dalam tinjauan pemerintah yang dipimpin penggemar atas tata kelola sepak bola dan menunjuk direktur independen untuk dewan.

Mereka juga ingin klub bekerja sama dengan MUST dan pendukung lainnya dalam skema berbagi penggemar dan berkonsultasi dengan pemegang tiket musiman tentang perubahan signifikan apa pun di klub.

Baca Juga :


"Ini adalah satu-satunya cara untuk melanjutkan masalah ini. Kami sangat menyarankan Anda untuk mengambilnya," tambah pernyataan itu.

MUST meminta tanggapan publik dan tertulis pada hari Jumat. halaman 4 dari 4








Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?