Andritany Ardhiyasa Lega Setelah Tunaikan Janji pada Presiden Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/05/21 - 08:00
  •    4.294

Andritany Ardhiyasa saat launching tim Persija Jakarta musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta
Andritany Ardhiyasa saat launching tim Persija Jakarta musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (sumber foto:Instagram.com/andritany)

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengaku lega setelah janjinya pada manajemen klub bisa ia penuhi. Janji yang dimaksud Andritany adalah menjadi juara Piala Menpora 2021.

Andritany menuturukan, pada 20 Maret 2021, dirinya pernah menyampaikan sebuah janji yang disampaikan di kediaman Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Janji yang diucapkan Andritany adalah membawa trofi Piala Menpora ke Jakarta. Andritany bersyukur karena janjinya itu bisa ia tunaikan.

Baca Juga :


"Saya ingin mengutip satu bahasa karena pada tanggal 20 Maret pernah berjanji 'Laki-laki itu yang dipegang adalah omongannya'. Saya berjanji di rumah Pak Prapanca bahwa kami akan membawa piala ini ke Jakarta," kata Andritany.

"Alhamdulillah, janji itu sudah saya tepati. Maka dari itu kami para pemain Persija Jakarta pada akhirnya menjadi laki-laki sejati," tuturnya menambahkan.

Persija berhasil merengkuh trofi Piala Menpora 2021 setelah menang agregat 4-1 dari Persib Bandung. Sepanjang turnamen Andritany juga tampil apik karena hanya kebobolan empat kali dari 8 laga. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620162002369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?