Arema FC Buka Suara Soal Tudingan Minta Dana Uji Coba ke Bali United dan Persipura


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/05/21 - 10:00
  •    4.044

Arema FC
Arema FC (ligaindonesiabaru.com)

Arema FC mengklarifikasi kabar di media sosial yang menyebut mereka meminta uang sewa stadion ke Bali United dan Persipura. Menurut General Manager Ruddy Widodo, Arema FC justru berinisiatif baik membantu kedua klub tersebut.

Beberapa waktu lalu Ruddy mengungkapkan bahwa pihaknya menerima tawaran uji coba dari Persipura dengan tangan terbuka. Akan tetapi, Arema FC tidak bisa membantu biaya sewa stadion yang lebih mahal di malam hari.

“Mayoritas pemain kami kan muslim yang menjalankan puasa. Kalau pertandingan digelar sore hari, takutnya tidak maksimal, makanya uji coba harus digelar malam hari,” kata Ruddy.

“Nah, kalau malam hari ini ada hal yang kami tidak bisa bantu, yakni biaya sewa stadion yang lebih mahal.”

Komentar Ruddy itu menjadi bahan perbincangan di media sosial. Arema FC dianggap sebagai tim yang tidak punya uang. Lewat laman resmi Arema FC, Ruddy menyanggah anggapan tersebut.

Baca Juga :


“Kami ini respek ingin membantu keinginan Bali United dan Persipura. Sedangkan kami masih belum perlu dan belum ada waktu untuk uji coba, tapi kok malah justru disalahkan,” keluh Ruddy seperti dikutip dari laman resmi klub. 

“Bukan kami tidak mau, kalau ada program ya kami gelar. Contoh waktu uji coba dengan Madura United beberapa waktu lalu karena respek kami siap. 

“Bahkan baik dari Bali United dan perwakilan dari Persipura kita beri langsung kontak pengelola Stadion Kanjuruhan untuk membicarakannya, kalau tim kami siap.

“Namun, justru di media sosial faktanya, infonya malah dibalik oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, ini merugikan kami. Apalagi maaf Bali United di medsosnya justru menyinggung soal hal itu,

Laga uji coba antara Arema FC dengan Persipura dan Bali United akhirnya batal digelar. Sebab, Arema FC lebih dulu meliburkan tim pekan ini. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623835802580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?