Beri Selamat pada Inter, Agnelli: Musim Depan Juventus Akan Kembali!


  •    Robert
  •    04/05/21 - 10:30
  •    670

Cristiano Ronaldo - Juventus (Twitter Juventus)
Cristiano Ronaldo - Juventus (Twitter Juventus)

Ketua Juventus Andrea Agnelli mengucapkan selamat kepada Inter atas kemenangan Serie A mereka musim ini, tetapi berjanji klubnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan kembali Scudetto.

Setelah sembilan musim meraih gelar liga berturut-turut, dominasi Juventus secara resmi berakhir pada hari Minggu saat Inter menyelesaikan musim juara 2020-21.

Juventus, sementara itu, menghadapi pertempuran hanya untuk mengamankan finis empat besar dan sepak bola Liga Champions musim depan.

Baca Juga :


Untuk semua pertahanan mereka terhadap Andrea Pirlo, pelatih kepala pertama kali tidak memberikan kesan yang diinginkan Juventus musim ini.

Mereka menindaklanjuti Scudetto musim lalu dengan memenangkan Supercoppa dengan kemenangan atas Napoli pada Januari, tetapi itu merupakan musim yang mengecewakan bagi raksasa Turin itu.

"Selama sepuluh tahun berturut-turut kami telah memenangkan trofi ... lumayan, tapi yang terbaik akan selalu menjadi yang berikutnya!" Tulis Agnelli di Twitter.

Dalam pesan yang jelas kepada ketua Inter Steven Zhang, Agnelli menambahkan: "Bagus Steven! Senang untuk Anda dan bangga menjadi lawan setia Anda di lapangan dan teman di luar lapangan. Kami akan kembali ..." halaman 2 dari 3
Agnelli adalah salah satu tokoh protagonis utama di balik proyek Liga Super yang gagal baru-baru ini, dengan Inter dan Milan juga akan bergabung yang tampaknya membatalkan persaingan.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici memadukan pujian untuk kemenangan Inter dengan refleksi atas apa yang telah dicapai Bianconeri di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga :


Paratici mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Saya memberi selamat kepada klub dan Conte. Kami tahu bahwa di balik setiap kesuksesan ada semangat dan pengorbanan.

"Kami tahu berapa banyak usaha yang telah kami berikan untuk menang dan menjadi yang teratas di kelas selama 2.382 hari. Kami telah mencapai prestasi bersejarah, unik di sepak bola Italia dan, mungkin, juga di sepak bola dunia. Selamat kepada Inter atas Scudetto yang memang pantas kami dapatkan.” halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620991801884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?