Meski Sukses Raih Scudetto, Bek Inter Masih Ingin Kembali ke Madrid


  •    Robert
  •    04/05/21 - 11:30
  •    5.679

Achraf Hakimi - Inter Milan (IDN Times)
Achraf Hakimi - Inter Milan (IDN Times)

Achraf Hakimi mengatakan dia akan senang untuk kembali ke Real Madrid setelah merayakan gelar Serie A bersama Inter Milan musim ini.

Hakimi bergabung dengan Inter dari Madrid pada awal musim dengan bayaran yang dilaporkan sekitar € 40 juta, dan pada hari Minggu, bek sayap itu menambahkan gelar Scudetto ke koleksinya.

Baca Juga :


Inter dinobatkan sebagai juara Italia untuk pertama kalinya sejak 2009-10 setelah hasil imbang 1-1 Atalanta dengan Sassuolo membuat Nerazzurri unggul 13 poin dan tidak mampu mengejar ketinggalan dengan empat putaran tersisa.

Di tengah perayaan di Milan, Hakimi berbicara tentang Madrid, di mana pemain internasional Maroko itu adalah jebolan dari akademi El Real pada 2017 dan membuat 17 penampilan sebelum menghabiskan dua tahun dengan status pinjaman di Borussia Dortmund sebelum pindah ke Inter. halaman 2 dari 3
"Real Madrid adalah rumah saya," kata pemain berusia 22 tahun itu, yang masa depannya telah dibahas di tengah situasi keuangan di Inter yang disebabkan oleh pandemi virus corona, kepada El Chiringuito.

"Saya akan senang tinggal di sana dan berjuang untuk tempat saya, tetapi klub memutuskan sebaliknya.

"Saya tidak bisa menyalahkan [pelatih kepala] Zidane atau dewan. Saya kira Real Madrid mungkin berhak menolak saya terlebih dahulu."

Baca Juga :


Hakimi telah mencetak tujuh gol Serie A di musim pertamanya di Inter, sementara mengoleksi enam assist di bawah Antonio Conte.

Pada 2020-21, Inter telah menyamai poin mereka (82) dan clean sheet (14) total sepanjang musim lalu, ketika mereka finis satu poin di belakang Juventus.

Kemenangan Inter mengakhiri rentetan Scudetti sembilan musim berturut-turut untuk Juventus, tiga di antaranya diraih oleh Conte saat ia memimpin Bianconeri dari 2011 hingga 2014. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620958201684

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?