Ryan Mason Bicara Soal Kemungkinan Bale Bertahan di Spurs


  •    Robert
  •    04/05/21 - 11:00
  •    1.283

Gareth Bale mencetak hat trick untuk Spurs (Twitter BR)
Gareth Bale mencetak hat trick untuk Spurs (Twitter BR)

Pelatih sementara Tottenham Ryan Mason menegaskan kembali pembicaraan apa pun antara klub dan pemain pinjaman Gareth Bale tidak akan berlangsung sebelum akhir musim menyusul penampilan hat-tricknya.

Bale dipinjam dari raksasa LaLiga Real Madrid, meningkatkan torehan golnya menjadi delapan gol dalam delapan pertandingan Liga Premier dengan hat-trick dalam kekalahan 4-0 hari Minggu dari Sheffield United yang terdegradasi.

Penyerang bintang Wales itu menjalani musim yang naik-turun, sebagian besar kurang dimanfaatkan saat fit oleh mantan bos Jose Mourinho, yang dipecat bulan lalu.

Baca Juga :


Bale sebelumnya telah mengindikasikan dia akan kembali ke Madrid musim depan di mana kontraknya akan habis pada musim panas 2022 tetapi penampilan pada hari Minggu dapat mempengaruhi Spurs untuk berusaha lebih keras untuk mempertahankannya.

"Saya pikir itu adalah percakapan di akhir musim antara Gareth, klub dan klub induknya, fokus dan prioritas utama kami adalah pertandingan berikutnya," kata Mason.

"Kedengarannya klise tapi itu benar. Saya senang dia senang, dia seharusnya begitu karena dia punya bola pertandingan lain untuk ditambahkan ke koleksinya. Itu juga penampilan yang luar biasa.

“Saya pikir keputusannya saat ini dan prioritasnya adalah Gareth siap berlatih dan dia senang dalam latihan. halaman 2 dari 3
"Kami mendapat latihan minggu besar lagi karena kami memiliki pertandingan besar akhir pekan depan dan mudah-mudahan kami bisa memiliki Gareth yang bahagia akhir pekan depan."

Bale mencetak hat-trick ketujuh dalam karir klubnya, tiga di antaranya terjadi di Tottenham (empat untuk Madrid). Treble lainnya dari Welshman untuk Spurs terjadi saat melawan Aston Villa pada bulan Desember 2012 di Liga Premier, dan pada bulan Oktober 2010 melawan Inter di Liga Champions.

Baca Juga :


Dia menjadi orang Wales keenam yang mencetak 50 gol Liga Premier, dan yang pertama sejak Craig Bellamy mencapai total ini pada bulan Desember 2006.

Kesembilan gol Liga Premier Bale musim ini terjadi di Tottenham Hotspur Stadium - gol terbanyak oleh pemain dengan 100 persen di antaranya terjadi di satu tempat dalam kompetisi pada 2020-21. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620867603173

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?