Didukung Bos Spotify, Para Legenda Turun Gunung Untuk Ambil Alih Arsenal


  •    Robert
  •    04/05/21 - 12:30
  •    1.405

legenda Arsenal seperti Henry, Patrick Vieira dan Dennis Bergkamp (BBC)
legenda Arsenal seperti Henry, Patrick Vieira dan Dennis Bergkamp (BBC)

Legenda Arsenal Thierry Henry mengatakan pengambilalihan klub yang diusulkan oleh pendiri Spotify Daniel Ek akan berlangsung lama dan tidak akan mudah. Henry mengakui kegagalan pun bisa terjadi.

Miliarder Swedia berusia 38 tahun itu menyatakan minatnya untuk membeli The Gunners, yang telah ia dukung sejak ia berusia delapan tahun, setelah runtuhnya Liga Super Eropa dua minggu lalu.

Baca Juga :


Ada peningkatan frustrasi penggemar yang diarahkan pada pemilik klub Stan Kroenke dalam beberapa waktu terakhir, yang baru-baru ini meluas di tengah saga Liga Super Eropa.

Berbicara di Sky Sports Monday Night Football, Henry mengatakan Ek telah menghubungi Stan Kroenke dan diharapkan mengajukan tawaran £ 1,8 miliar untuk membeli Arsenal minggu ini.

Ek mendapat dukungan dari legenda Arsenal seperti Henry, Patrick Vieira dan Dennis Bergkamp, ​​tetapi masih harus dilihat apakah Kroenke akan mendengarkan atau mempertimbangkan tawaran itu. halaman 2 dari 3
"Saya pikir itu akan lama dan tidak mudah - jika itu benar-benar terjadi," kata Henry.

"Satu hal yang ingin saya tegaskan adalah Daniel tidak akan pindah, dia akan berada di sana menunggu untuk melihat apakah mereka ingin menjual.

"Itu akan memakan waktu yang sangat lama, kami tahu apa yang ingin kami lakukan, tetapi yang pertama dan terpenting kami perlu memastikan bahwa kami dapat mengambil alih, jika mereka mendengarkan."

Henry mengatakan Ek telah mendekatinya di antara mantan pemain Arsenal lainnya dengan tujuan untuk memulihkan jati diri klub.

"Dia mendekati kami, kami mendengarkan dia," kata Henry. "Ketika kami tahu pertama dan terutama bahwa dia ingin melibatkan fans, kami benar-benar bertemu dengan the Arsenal Supporters 'Trust dan memberi tahu mereka apa yang ingin kami lakukan.

Baca Juga :


"Kami ingin membawa mereka kembali, menjadi bagian dari pertemuan, mengetahui apa yang terjadi karena Anda perlu mengembalikan DNA ke klub.

"Tapi dia ingin mengembalikan DNA Arsenal, identitas yang bagi saya sudah lama hilang. Anda tidak memiliki orang Arsenal di antara dewan yang dapat menunjukkan arah yang benar." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620477001946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?