Siap-Siap Barcelona, Xavi Hernandez Sudah Bersiap Meninggalkan Al Sadd


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/05/21 - 13:30
  •    2.107

Xavi Hernandez
Xavi Hernandez (Football Espana)

Xavi Hernandez kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak bersama Al Sadd akhir musim ini. Pelatih 41 tahun itu pun disebut-sebut bakal kembali ke Barcelona.

Hal itu dikabarkan oleh media Spanyol Football Espana. Mengutip sebuah laporan dari Timur Tengah, Xavi diklaim akan meninggalkan Al Sadd ketika kontraknya habis pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Selama beberapa bulan terakhir, Xavi mmemang disebut sebagai kandidat kuat pengganti Ronald Koeman andai sang meneer lengser dari jabatannya sebagai pelatih Barcelona. 

Baca Juga :


Kans eks maestro lini tengah Barcelona itu kembali ke Camp Nou semakin besar karena sampai saat ini, presiden Joan Laporta dikabarkan masih memandang Xavi sebagai calon pelatih Barca paling ideal musim depan. 

Namun, semua pihak tampaknya masih harus menunggu hingga akhir musim ini berakhir. Laporta bakal lebih dulu mengevaluasi kinerja Koeman, termasuk melihat prestasi Barcelona di kompetisi La Liga musim ini.

Xavi sendiri sebetulnya sempat mendapat tawaran menangani Barcelona pada Januari 2020 untuk menggantikan Ernesto Valverde. Akan tetapi, Xavi memilih menolak tawaran tersebut.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627686002263

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?