Gelandang Indonesia di Australia Akan Gabung TC Timnas Leboh Cepat


  •    Robert
  •    04/05/21 - 17:00
  •    1.515

Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets)
Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets)

Syahrian Abimanyu dipastikan akan bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta dalam waktu dekat.

Kepastian ini diumumkan oleh klub Abi yaitu Newcastle Jets asal Australia. Mantan pemain Madura United ini merupakan satu dari tujuh pemain yang berkarir di luar negeri pada TC kali ini.

“Newcastle Jets mengucapkan selamat kepada Syahrian Abimanyu yang telah dipilih ke dalam skuad timnas Indonesia,” demikian pernyataan manajemen melalui laman resmi klub.

Baca Juga :


“Pertandingan [kualifikasi Piala Dunia 2022] akan berlangsung pada 3, 7, dan 11 Juni di Uni Emirat Arab (UEA). Abimanyu akan bergabung dengan rekan-rekannya di Indonesia pada pekan ini sebelum mereka bertolak ke UEA pada 10 Mei,” demikian penjelasan manajemen Jets.

Belum diketahui apakah Abi bisa dimainkan oleh Shin Tae Yong, dimana ia sedang dalam tahap pemulihan akibat cedera hamstring. halaman 2 dari 3
Sebanyak 34 pemain dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk mengikuti TC Timnas jelang babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bulan Juni mendatang.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni sisa tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G yang digelar terpusat di Dubai, Uni Emirat Arab. Indonesia akan mengawalinya dengan menghadapi Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam pada 7 Juni, dan terakhir melawan UEA (11/6/2021).

Baca Juga :


Selain itu, tim Merah-Putih juga dijadwalkan menggelar dua kali uji coba selama di Dubai. Yaitu melawan Afghanistan dan Oman pada 25 dan 29 Mei 2021.

Adapun saat ini Timnas Indonesia masih menempati posisi lima di klasemen grup G. Poin maksimal yang bisa diraih Timnas Indonesia adalah sembilan angka dengan catatan menang semua laga sisa. Sementara itu, yang lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up, yang saat ini diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620907202384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?