Pemain Senior Borneo FC Ingin agar Kejelasan Format Liga 1 2021 Segera Didapat


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/05/21 - 17:30
  •    589

Sultan Samma, pemain senior Borneo FC.
Sultan Samma, pemain senior Borneo FC. (Borneofc.id)

Setelah Piala Menpora 2021 berakhir dengan lancar, Liga 1 2021 pun dinilai bakal segera mendapatkan izin dari pihak kepolisian. PSSI bahkan telah mematok target kick off-nya pada 3 Juli 2021.

Namun, sebagian pelaku kini sedang dibuat bingung lantaran beredar wacana-wacana soal format Liga 1 musim ini, seperti bakal menganut sistem yang digunakan Piala Menpora.

"Saya melihat kabar perihal kompetisi 2021 yang tidak pakek sistem home away dan menggunakan sistem tuan rumah terpusat. Terus terang saya belum tahu pasti apakah kabar itu benar atau tidak,” ujar Sultan Samma, pemain Borneo FC seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Menurutnya, semakin cepat ada kepastian format maka akan semakin baik. Semua itu akan berhubungan dengan persiapan tim dan klub dalam menyongsong kompetisi.

“Kami sebagai pemain hanya ingin kompetisi yang panjang dan jelas. Sudah setahun merasakan tanpa kompetisi, masak sekarang kami harus kembali bertanya-tanya soal format. Saya sih jujur ingin kompetisi normal saja seperti sebelumnya,” tutur Sultan lagi.

Ia menganggap situasinya kini memungkikan untuk menggelar kompetisi normal seperti biasanya.

"Selama Piala Menpora seluruh tim sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Alhamdulilah tidak ada klaster dan kami sebagai pemain, pelatih serta ofisial juga sudah mendapatkan vaksin. Semoga saja harapan kami dengan konpetisi normal bisa berjalan,” harap Sultan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623205801899

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?