Wander Luiz dan Abdul Aziz Kondisinya Mulai Membaik


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/05/21 - 18:00
  •    308

Wander Luiz, striker Persib.
Wander Luiz, striker Persib. (ligaindonesiabaru.com)

Kabar baik hadir di internal Persib. Dua pemain yang mengalami cedera saat Piala Menpora 2021 kini kondisinya mulai membaik.

Adalah Abdul Aziz dan Wander Luiz sosok dua pemain yang dimaksud. Aziz mengalami cedera lutut setelah pada leg pertama final setelah berbenturan dengan pemain lawan. Alhasil, ia absen di leg kedua final.

Wander Luiz mengalami masalah di bagian pergelangan kakinya. Cedera tersebut ia dapat juga di laga final. Akibatnya, pemain asal Brasil itu tak tampil penuh.

"Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," kata dr. Alvin Wiharja, Divisi Sport Science PERSIB di lama resmi klub.

Baca Juga :


Untuk kembali ke kebugaran yang apik, kedua pemain itu pun sudah diwajibkan berlatih mandiri. Pasalnya, agenda latihan reguler pun sedang off saat ini.

"Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat break sekarang," ucapnya lagi.

Sementara itu, pelatih Robert Alberts pun menginstruksikan kepada seluruh anak didiknya agar saat tim berkumpul lagi kebugaran pemain tetap terjaga.

"Agar kondisinya tidak turun, pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," tuturnya.

"Program kami masih berdasarkan pada rencana liga akan mulai tanggal 3 Juli. Karena itu kami harus tetap berlatih. Saya percaya pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik," ucap Robert lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619571603827

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?