Kalahkan Juara Bertahan Barcelona, Sporting Juara Liga Champions Futsal Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    04/05/21 - 14:17
  •    2.735

sporting cp
sporting cp

Sporting CP meraih gelar kedua Liga Champions Futsal UEFA dalam tiga tahun setelah membalikkan defisit ketertinggalan 2-0 untuk melengserkan Barca di Zadar.

Barca sudah unggul dalam 51 detik. Marcênio, mencegat umpan pemain Sporting, maju dan melewati Guitta untuk mencetak gol tercepat di final liga Champions Futsal Eropa.

Esquerdinha membentur tiang dua kali tetapi Barca menyudahi pada babak pertama dengan keunggulan 2-0 saat umpan Daniel Shiraishi membuat Ximbinha mencetak gol.

Baca Juga :


Enam menit memasuki babak kedua, Sporting membalas satu gol saat Tomás Paço yang berusia 20 tahun memberikan umpan untuk Zicky Té yang berusia 19 tahun, yang menginspirasi untuk langkah menakjubkan lainnya di babak kedua, untuk mengontrol dan memasukkan bola ke dalam. 

91 detik kemudian skor menjadi 2-2 di mana tendangan Pany Varela disundul oleh Erick. halaman 2 dari 3
Sporting terus menekan dan João Matos, dalam penampilan finalnya yang ke-15 , memanfaatkan setelah tendangan bebas Taynan menembus kaki Didac Plana; kebangkitan itu memakan waktu kurang dari lima menit.

Hanya di bawah sepuluh menit tersisa untuk Barca tetapi saat mereka menekan, powerplay Barca dapat dipatahkan namun sepakan Erick membentur tiang gawang. Beruntung bola kemelut dimanfaatkan Pany Varela.

Ferrao langsung membalas satu gol saat waktu tersisa tiga menit. Sayang gol tersebut gagal membawa Barca bangkit. Skor 4-3 menutup laga untuk kemenangan Sporting CP. Ini merupakan gelar kedua Sporting setelah pada 2019 juga sukses meraihnya. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1619700898436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?