Respect! Liverpool Tidak Harapkan Menang WO Lawan MU


  •    Robert
  •    04/05/21 - 19:00
  •    1.406

Protes keras terhadap pemilik MU (Evening Standard)
Protes keras terhadap pemilik MU (Evening Standard)

Liverpool tidak akan meminta FA untuk memberi jadwal pertandingan baru, setelah kunjungan mereka ke Old Trafford dibatalkan karena masalah keamanan.

Menurut aturan, badan pengatur CAN menyatakan bahwa pertandingan tidak akan diputar ulang di kemudian hari, dan sebagai gantinya memberikan tiga poin kepada The Reds, jika mereka memutuskan itu “diakibatkan karena perilaku satu Klub atau pendukungnya".

Tetapi pihak Anfield tidak tertarik untuk mengejar hasil seperti itu, dan malah akan bekerja dengan Manchester United untuk menemukan tanggal agar pertandingan selesai.

Itu akan terbukti rumit, dengan klub Manchester terlibat dalam semifinal Liga Europa pekan ini. Mereka juga memiliki dua slot tengah pekan berikut yang diambil dengan pertandingan Liga Premier melawan Leicester dan Fulham.

Baca Juga :


Tapi United memiliki tanggal bebas pada akhir pekan tanggal 15 Mei, ketika Liverpool dijadwalkan melawan West Brom pada tanggal 16.

Liverpool masih harus diberi tanggal untuk kunjungan mereka ke Burnley, yang akan dimainkan pada salah satu hari tengah pekan 18, 19, atau 20 Mei.

Jadi mungkin saja jika pertandingan West-Brom Liverpool dimajukan, dan permainan Burnley ditunda, duel melawan United bisa dimainkan di sekitar waktu itu.

Atau, United mungkin diminta untuk memainkan dua pertandingan dalam tiga hari, dengan Liverpool memiliki waktu bebas pada pertengahan pekan minggu depan, ketika United akan menghadapi Leicester pada 12 Mei. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620914097145

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?