Setelah Dapatkan 3 Pemain Baru, Borneo FC Liburkan Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/05/21 - 19:30
  •    1.311

Borneo FC meliburkan pemainnya.
Borneo FC meliburkan pemainnya. (borneofc.id)

Setelah bergerak aktif dalam perburuan pemain selama sepekan terakhir, Borneo FC memilih meliburkan pemain. Tim besutan Pesut Etam itu tak menggelar latihan reguler hingga 23 Mei 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Borneo, Farid Abubakar. Menurut Farid, manajemen dan tim pelatih sudah berkoordinasi terkait libur kepada pemain ini.

“Kami sudah menjalani latihan sejak awal Ramadan lalu. Jadi kami pikir libur sudah bisa diberikan sepekan sebelum Lebaran. Lagipula kalau sampai tanggal 6, pemain tak bisa lagi mudik karena ada larangan dari pemerintah,” ujar Farid seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Sementara itu, saat tim kembali berkumpul lagi, manajemen dan tim pelatih telah memulai memiliki agenda pemusatan latihan di Pulau Jawa. Tim besutan Mario Gomez itu akan melanjutan program latihan menuju Liga 1 2021 di Yogyakarta. 

“Kami sudah merancang program latihan di luar Samarinda. Dan pemusatan latihan akan kami lakukan di Jogja selama dua pekan,” tutur Farid lagi.

Saat menggelar TC di Yogyakarta, maka tiga pemain baru yang telah diresmikan dalam satu pekan terakhir langsung merapat ke sana. Mereka adalah Rifat Marasabessy, Safruddin Tahar, dan Wawan Febrianto.

“Mudah-mudahan seluruh pemain bisa hadir tepat waktu di Jogjakarta nanti dan semuanya dalam kondisi bagus sehingga tim pelatih bisa langsung memaksimalkan persiapan menuju kompetisi,” ujarnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620385801730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?