Pogba Puji Rashford yang Disamakan Dengan Mbappe


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 04:30
  •    431

pogba dan rashford (foto: sportingnews)
pogba dan rashford (foto: sportingnews)

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengklaim bahwa rekan setimnya Marcus Rashford dan rekan setim internasional Prancis Kylian Mbappe mempunyai prospek cerah yang sama yang menjadi bagian dari sepakbola di masa yang akan mendatang.

Pogba mengklaim bahwa mudah untuk melihat mengapa kedua rekan setimnya tersebut disamakan satu sama lain.

Mbappe memenangkan Piala Dunia bersama Pogba pada 2018 dan dia memuji Mbappe bersama dengan Rashford atas apa yang telah dicapai keduanya tersebut dalam karir masing-masing sejauh ini.

Baca Juga :


Berbicara dalam web Man United, pemain berusia 28 tahun itu berkata: "Mereka adalah dua talenta besar. Saya pikir mereka sangat muda dan sangat berbakat. Mereka mencapai banyak hal untuk usia muda mereka. Saya pikir mereka adalah masa kini dan masa depan sepakbola. "

Rashford telah mencetak 20 gol dan mencatatkan 13 assist untuk Setan Merah musim ini, dan Mbappe memiliki 37 gol dalam 43 penampilan untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Pertandingan Liga Premier Man United melawan rival sekota Liverpool dibatalkan pada hari Minggu setelah protes penggemar di lapangan Old Trafford, dengan tim Ole Gunnar Solskjaer akan bermain melawan Roma di semifinal Liga Europa pada hari Kamis. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620940857383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?