Usai Juara Bersama Inter Milan, Ashley Young Siap Kembali ke Liga Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 05:00
  •    6.823

ashley young
ashley young (foto: inter)

Pemain Inter Milan Ashley Young dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk kembali berlaga di Liga Premier Inggris usai juara bersama Inter Milan.

Pemain berusia 35 tahun itu datang dari jajaran pemain muda di Hornets dan membuat 107 penampilan untuk klub - mencetak 22 gol dan mencatatkan 10 assist - sebelum pindah ke Aston Villa pada 2007.

Young telah memainkan peran penting dalam musim sukses Serie A Inter musim ini - memulai 14 pertandingan papan atas dan mengklaim tiga assist - tetapi kesepakatannya dengan pasukan Antonio Conte akan berakhir pada akhir Juni.

Baca Juga :


Dengan tidak adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Watford berharap dapat mendatangkan kembali pemain timnas Inggris itu sebagai bebas transfer untuk kampanye 2021-22.

Romano menambahkan bahwa Watford, yang telah mendapatkan promosi otomatis kembali ke Liga Premier, akan memiliki "peluang besar" untuk mendapatkan gelandang serba guna jika Inter memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Young telah tampil sebanyak 58 kali untuk Inter sejak tiba pada Januari 2020, mengantongi empat gol dan delapan assist untuk Nerazzurri.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620712802162

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?