Inter Milan Juara Liga, Antonio Conte Sudah Siapkan Daftar Pemain yang Harus Dibeli Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    04/05/21 - 20:00
  •    13.658

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Menurut La Gazzetta dello Sport, Pelatih Antonio Conte dan Direktur Olahraga Inter Milan tidak akan bertemu sebelum dua minggu jelang musim berakhir, dan pelatih telah mengidentifikasi target transfer utama untuk musim panas nanti seperti diberitakan Football Italia.

Kontrak Conte berakhir pada Juni 2022, tetapi pelatih perlu membahas strategi klub untuk masa depan sebelum awal musim 2021-22 berjalan.

Surat kabar La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Conte dan manajemen Inter tidak akan bertemu sebelum dua minggu terakhir, tetapi dia dan CEO klub Beppe Marotta telah mengidentifikasi para pemain untuk memperkuat tim musim panas nanti.

Baca Juga :


Pertama-tama, Conte berharap klub tidak perlu menjual pemain top mereka untuk menjaga pembukuan karena masalah finansial. Kemudian, penjaga gawang baru dikabarkan menjadi salah satu prioritas transfer Nerazzurri untuk bursa transfer mendatang.

"Handanovic adalah penjaga gawang dan kapten kami, tetapi kami harus melihat masa depan di setiap departemen tim," kata Marotta.
halaman 2 dari 3
Juan Musso dan Marco Silvestri adalah nama-nama dalam agenda Marotta dengan penjaga gawang Hellas Verona yang merupakan target termudah untuk didatangkan menurut La Gazzetta dello Sport.

Marotta ingin mengulangi hal yang sama yang dia lakukan di Juventus ketika Wojciech Szczęsny awalnya ditandatangani sebagai cadangan Gianluigi Buffon sebelum penjaga gawang legendaris itu meninggalkan klub pada 2018.

Baca Juga :


Inter juga menginginkan pemain sayap kiri baru. Marcos Alonso dan Emerson Palmeri adalah target lama Juara Serie A Liga Italia ini, tetapi klub juga memantau Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Conte masih membutuhkan penyerang cadangan untuk Romelu Lukaku dengan Edin Dzeko tetap di kartu, meskipun klub mungkin ingin membeli striker yang lebih muda dan hal yang sama berlaku untuk gelandang tengah baru.

Conte sadar tidak akan mudah untuk merekrut semua pemain yang dia inginkan, tetapi di saat yang sama direktur klub tahu mereka tidak bisa menurunkan standar jika mereka tidak ingin Conte pergi satu tahun sebelum akhir kontraknya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620950402157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?