Tolak Tawaran Atletico, Pemain Real Madrid Ini Berpeluang ke AC Milan secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    04/05/21 - 20:30
  •    888

Lucas Vazquez pemain Real Madrid (realmadrid.com)
Lucas Vazquez pemain Real Madrid (realmadrid.com)

Menurut AS, pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez telah menolak pindah ke Atletico Madrid, dan akan hampir pasti bergabung dengan AC Milan jika dia tidak memperpanjang kontrak dengan Merengues.

Kontrak pemain sayap Spanyol berakhir pada akhir musim nanti, dan surat kabar yang berbasis di Madrid melaporkan Vazquez telah menolak untuk bergabung dengan rival sekota Real Madrid.

Baca Juga :


Sang winger tak ingin mengkhianati Los Blancos, klub yang ia dukung sejak kecil. Oleh karena itu, dia tidak akan pindah ke sisi lain kota.

Real Madrid berharap pemain berusia 29 tahun itu pada akhirnya akan memperpanjang masa tinggalnya di klub, dan telah menawarkan kontrak baru 3,5 juta euro per tahun kepada pemain Spanyol itu.
halaman 2 dari 3
Namun, AS.com mengklaim Lucas Vazquez hampir pasti akan bergabung dengan Milan jika pada akhirnya menolak tawaran dari klubnya.

Rossoneri telah membuat tawaran paling meyakinkan sejauh ini meski kedua pihak belum mencapai kesepakatan. Calciomercato.com melaporkan pemain sayap Real Madrid itu menuntut gaji 5 juta euro setahun, tetapi Milan tidak terbuka untuk menawarkan sebanyak itu.

Baca Juga :


Vazquez terbuka untuk pindah ke Milan dengan dirinya akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Theo Hernandez.

Vazquez telah bermain lebih dari 200 kali untuk Real sejak kembali pada tahun 2015, dan dia adalah anggota reguler tim sehingga masuk akal jika mereka ingin mempertahankannya, sementara ini juga bisa menunjukkan bahwa Zidane juga tidak ke mana-mana. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627862401816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?