Legenda MU Kecam Suporter yang Bikin Pertandingan Lawan Liverpool Dibatalkan


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 03:30
  •    369

foto: indianexpres
foto: indianexpres

Mantan penjaga gawang Manchester United Peter Schmeichel mengkritik para "idiot" yang protesnya yang akhirnya memaksa permainan Setan Merah melawan Liverpool dibatalkan.

Penggemar United masuk ke Old Trafford dalam demonstrasi melawan keluarga Glazer sebelum melawan Liverpool, dan pertandingan harus ditunda setelah protes.

Seorang petugas polisi harus mendapatkan perawatan darurat setelah para pendukung menyerbu lapangan Old Trafford, dan Schmeichel percaya bahwa mereka yang mengambil bagian dalam protes bukanlah fans United yang "keras kepala".

Baca Juga :


Berbicara kepada CBS Sports, Schmeichel berkata: "Saya tidak berpikir para penggemar berat adalah orang-orang yang berada di dalam stadion. Saya pikir mereka idiot, pembuat onar."

"Tak satu pun dari mereka akan mengingat saat-saat indah. Beberapa dari mereka bahkan belum lahir saat Glazers mengambil alih klub."
halaman 2 dari 2
"Para penggemar berat, penggemar sejati, terus menyuarakan pendapat Anda, tetapi pertahankan pada tingkat yang tepat. Jangan bodoh tentang hal itu. Jangan menuntut sesuatu yang tidak realistis. Pertahankan tekanan, pertahankan ide .

"Apa yang kami pelajari dari dua minggu terakhir adalah, jika kami berdiri bersama dan kami menunjukkan penentangan kami terhadap ide-ide yang tidak kami setujui, sebagai grup besar, itu berpengaruh. Saya pikir sepak bola, bukan Manchester United. , berada di persimpangan jalan sekarang."

"Ada kesempatan luar biasa sekarang untuk mengubah arah. Sesuatu yang menurut saya dibutuhkan untuk waktu yang sangat, sangat, sangat lama."

Man United dilaporkan menghadapi ancaman pengurangan poin dan sanksi lain dari Liga Premier dan FA menyusul protes tersebut.





Video Trending



Berita Terkait


1620889801765

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?