Gotze Bercita-cita Main di Barcelona Dengan Lionel Messi


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 05:30
  •    1.300

mario gotze
mario gotze

Gelandang Jerman Mario Gotze telah menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions dengan raksasa Spanyol Barcelona.

Mantan playmaker Bayern Munich dan Borussia Dortmund itu sekarang berkostum tim redivisie PSV Eindhoven dan telah beradaptasi dengan baik di kompetisi papan atas Belanda sejak bergabung dengan klub pada Oktober 2020.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub yang bersaing secara reguler di Liga Champions dan mengungkapkan bahwa bermain bersama Lionel Messi di Barcelona merupakan "impian".

"Untuk tampil bermain sepak bola dengan tim [Barcelona] ini, bersama Lionel Messi, itu akan menjadi mimpi. Saya ingin bermain di Liga Champions lagi," kata Gotze kepada 11Freunde.

Sejak Gotze mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia 2014 untuk Jerman, gelandang tersebut telah berjuang dengan beberapa cedera dan juga menderita penyakit metabolik, yang membuat karirnya di level atas menurun.

Gotze sekarang menikmati waktunya bersama PSV di mana dia telah mencatatkan enam gol dan enam assist dalam 24 penampilan sejauh musim ini.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1619990973898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?