Jose Mourinho Telah Dipecat, Nasib Gareth Bale di Tottenham Hotspur Masih Belum Aman


  •    Dwi Anggoro
  •    05/05/21 - 06:30
  •    987

Gareth Bale pemain Tottenham Hotspur (tottenhamhotspur.com)
Gareth Bale pemain Tottenham Hotspur (tottenhamhotspur.com)

Pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy akan menawarkan kesempatan kepada manajer permanen klub berikutnya untuk merekrut Gareth Bale pada akhir musim 2021 seperti diberitakan Football Espana.

Bintang internasional asal Wales ini telah mengalami pengembalian beragam ke bekas klubnya setelah dipinjamkan selama satu musim pada awal musim Liga Premier Inggris 2020/21 dari Real Madrid.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane telah menjelaskan pandangannya bahwa pemain berusia 31 tahun itu tidak lagi berperan dalam rencananya meski kontraknya masih tersisa satu tahun di Madrid.

Baca Juga :


Bale telah mengindikasikan dia siap untuk kembali ke ibu kota Spanyol dan menyelesaikan kontraknya, tetapi Spurs tetap tertarik untuk memperpanjang pinjamannya untuk musim kedua musim panas ini.

Menurut laporan dari Daily Mail, Levy akan menunggu sampai pengganti permanen Jose Mourinho ditunjuk sebelum membuat keputusan akhir tentang Bale.
halaman 2 dari 3
Pelatih interim Ryan Mason bisa mendapatkan pekerjaan itu secara penuh waktu, jika dia mengamankan kualifikasi Eropa untuk klub bulan ini dengan Nuno Santo dan Eddie Howe juga masuk dalam daftar yang dikabarkan.

Pelatih sementara Tottenham Ryan Mason juga menegaskan kembali pembicaraan apa pun antara klub dan pemain pinjaman Gareth Bale tidak akan berlangsung sebelum akhir musim. 

Baca Juga :


Bale sebelumnya telah mengindikasikan dia akan kembali ke Madrid musim depan di mana kontraknya akan habis pada musim panas 2022. "Saya pikir itu adalah percakapan di akhir musim antara Gareth, klub dan klub induknya, fokus dan prioritas utama kami adalah pertandingan berikutnya," kata Mason.

"Kedengarannya klise tapi itu benar. Saya senang dia senang, dia seharusnya begitu karena dia punya bola pertandingan lain untuk ditambahkan ke koleksinya. Itu juga penampilan yang luar biasa," lanjutnya.

“Saya pikir keputusannya saat ini dan prioritasnya adalah Gareth siap berlatih dan dia senang dalam latihan. Kami mendapat latihan minggu besar lagi karena kami memiliki pertandingan besar akhir pekan depan dan mudah-mudahan kami bisa memiliki Gareth yang bahagia akhir pekan depan," tegasnya.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620880202273

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?