Mulai Dapat Kepercayaan Robert Alberts, Beckham Putra Beberkan Targetnya di Liga 1 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/05/21 - 03:00
  •    1.812

Beckham Putra saat terlibat perebutan bola dengan pemain PS Sleman
Beckham Putra saat terlibat perebutan bola dengan pemain PS Sleman. (sumber foto:LIB)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mulai menaruh kepercayaan pada Beckham Putra untuk mengisi satu tempat di lini tengah tim asuhannya. Beckham menjadi salah satu pemain yang selalu diturunkan Robert di Piala Menpora 2021.

Beckham dinilai cukup berhasil menggalang sektor lini tengah Maung Bandung bersama Dedi Kusnandar. Keduanya pun dipercaya tampil di dua partai final Piala Menpora 2021 meski secara hasil tidak memuaskan untuk Persib.

Pengalamannya tampil di turnamen pramusim tersebut membuat Beckham percaya diri menatap kompetisi Liga 1 musim ini yang rencananya bakal diputar mulai 3 Juli mendatang. Adik kandung Gian Zola ini pun sudah menetapkan target pribadi maupun untuk tim di kompetisi nanti.

"Yang terpenting bisa mendapat menit bermain saja, kalau juara bonus. Yang penting setiap pertandingan maksimal," kata Beckham.

Baca Juga :


Penampilan apik Beckham di Piala Menpora 2021 sebetulnya cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum turnamen, pemain bernomor punggung 7 ini sempat menepi dari lapangan hijau akibat cedera lutut yang didapatnya ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Beckham pun mengakui bahwa cedera tersebut sempat membuatnya terpukul. Namun, pada akhirnya Beckham mampu bangkit untuk sembuh dan tampil menawan sepanjang perhelatan Piala Menpora 2021.

"Setelah Beckham cedera waktu di Timnas tiga bulan kan, sempat tuh mental turun, sedikit demi sedikit naikin mental, latihan harus lebih dari yang lainnya Alhamdulillah Beckham mendapat kepercayaan dari pelatih dan bisa membuktikan bahwa layak ada tim ini," lanjutnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624280401477

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?