Butuh Bek Kanan, Atletico Madrid Incar Pemain Napoli


  •    Dwi Anggoro
  •    05/05/21 - 06:00
  •    442

Elseid Hysaj (Transfermarkt)
Elseid Hysaj (Transfermarkt)

Atletico Madrid kemungkinan akan berusaha merekrut bek Napoli Elseid Hysaj menjelang musim La Liga Spanyol 2021/22 di bursa transfer musim panas mendatang seperti diberitakan Football Espana.

Diego Simeone dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bek kanan baru dalam beberapa bulan mendatang, di tengah meningkatnya kekhawatiran atas kebugaran jangka panjang Sime Vrsaljko karena perjuangannya yang sedang berlangsung dengan pemlihan cedera lutut.

Namun, meski ada kemungkinan wajah baru di Estadio Wanda Metropolitano, Simeone ingin mempertahankan bintang Inggris Kieran Trippier sebagai pilihan pertama dengan Hysaj ditargetkan sebagai opsi cadangan untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga :


Los Rojiblancos telah dikaitkan dengan pemain internasional Albania secara teratur selama dua tahun terakhir, tetapi raksasa Serie A Liga Italia itu sebelumnya menolak minat transfer apa pun pada pemain berusia 27 tahun itu.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Hysaj kini telah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Naples dengan kontraknya saat ini akan berakhir bulan depan, dan Simeone bisa masuk untuk memastikan transfer secara gratis. halaman 2 dari 3
Atletico juga mengincar bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico menjelang perebutan musim panas yang diharapkan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain internasional Argentina telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling konsisten di Eredivisie Belanda dalam beberapa musim terakhir dengan sejumlah klub yang tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga :


Menurut laporan dari Diario AS. Atletico Madrid masih menjadi salah satu nama besar yang tertarik untuk mendatangkannya dengan Ajax akan meminta minimal 15 juta euro untuk mempertimbangkan penjualan. Harga yang bisa dikatakan cukup murah untuk pemain sekualitas Tagliafico.

Namun, tim asuhan Diego Simeone bukan satu-satunya klub yang mengajukan penawaran jika Ajax bersedia menjualnya dengan duo Liga Premier Inggris, Leeds United dan Manchester City dikabarkan akan melacaknya.

Persaingan berat tentu saja datang dari City yang memiliki uang tak terbatas dan harga 15 juta euro tentulah kecil bagi mereka.

Simeone kemungkinan akan berada di pasar untuk opsi bek kiri lain menjelang kampanye 2021/22, dengan Mario Hermoso ditekan ke dalam perlindungan darurat untuk Renan Lodi di musim ini.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620826201966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?