Begini Kabar Terbaru dari Abdul Aziz dan Wander Luiz yang Terkena Cedera di Final Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/05/21 - 04:00
  •    3.344

Penyerang Persib Wander Luiz saat terlibat duel perebutan bola dengan pemain Persija Novri Setiawan
Penyerang Persib Wander Luiz saat terlibat duel perebutan bola dengan pemain Persija Novri Setiawan. (sumber foto:LIB)

Dua pemain Persib Bandung Abdul Aziz dan Wander Luiz saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera. Keduanya mendapat cedera saat melakoni babak final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Abdul Aziz mengalami cedera di bagian lutut saat melakoni final leg pertama di Sleman. Ia pun harus absen di leg kedua.

Sementara Wander Luiz mengalami gangguan di bagian pergelangan kakinya saat melakoni final leg kedua di Solo. Pemain asal Brasil itu pun akhirnya tidak tampil penuh.

Baca Juga :


Divisi Sport Science Persib, Alvin Wiharja menyebut proses pemulihan cedera Abdul Aziz dan Wander Luiz berjalan baik. Ia pun berharap para pemain itu bisa sepenuhnya pulih sebelum latihan bersama dimulai.

"Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," kata Alvin.

Alvin mengatakan meski Abdul Aziz dan Wander Luiz masih menjalani program penyembuhan, namun keduanya sedikit demi sedikit mulai mengikuti latihan mandiri yang dirancang oleh tim pelatih.

"Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat break sekarang," jelasnya.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627464603142

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?