Persebaya Menang Laga Uji Coba, Striker Seleksi Cetak Hattrick


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/05/21 - 19:40
  •    26.581

Johan Yoga Utama
Johan Yoga Utama (Instagram @officialpersebaya)

Persebaya berhasil meraih kemenangan 4-1 dalam laga uji coba melawan Putra Jombang, Selasa (4/5/21) di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. Penyerang seleksi, Johan Yoga Utama mencetak hattrick dalam laga tersebut.

Pelatih Aji Santoso membagi Persebaya menjadi dua tim. Beberapa pemain seperti Rendi Irwan, Hambali Tholib, Daud Yafeth Kareth dan striker Johan Yoga tampil di babak pertama.

Johan langsung mencetak tiga gol cepat pada menit ke-4 (pen), 12 dan 32. Sedangkan satu gol lain dicetak lewat penalti Muhammad Hidayat menit ke-24. 

Memasuki babak kedua, Aji memasukkan sejumlah pemain muda seperti Marselino Ferdinan, Dicky Kurniawan, Akbar Firmansyah, dan Mochamad Supriadi.

Sayang, Persebaya gagal mencetak gol tambahan. Putra Jombang justru mencetak gol lewat tendangan bebas Indra Setiawan menit ke-75.

Baca Juga :


“Uji coba ini  tadi sebagai penutup latihan, karena kami meliburkan pemain sampai tanggal 18. Tanggal 19 kami sudah mulai latihan lagi, semua pemain harus masuk,” kata Aji.

Lebih lanjut, Aji tidak membebankan target muluk kepada anak didiknya dalam laga uji coba. Menurut Aji, paling penting, seluruh pemain bisa menerapkan cara bermain ala Persebaya dengan baik.

“Kalau uji coba ini saya cuma menjaga anak-anak supaya kondisinya nggak turun-turun banget. Ini tadi kan juga puasa, saya tidak bisa push mereka untuk benar-benar fight. Tapi paling tidak anak-anak tadi masih menjaga bagaimana cara bermain sepak bola ala Persebaya.”

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  04/05/21 - 20:20





Video Trending



Berita Terkait


1619560803092

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?