Jelang Leg Kedua Semi Final Liga Champions: Ramos, Marcelo Hingga Valverde Ada Dalam Rombongan Real Madrid


  •    Robert
  •    04/05/21Β -Β 22:00
  •    672

Sergio Ramos - Real Madrid (Twitter Real Madrid)
Sergio Ramos - Real Madrid (Twitter Real Madrid)

Zinedine Zidane memiliki skuat terdalam yang telah tersedia saat Real Madrid bertandang menghadapi Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Nama-nama seperti Marcelo, Sergio Ramos, Federico Valverde dan Ferland Mendy semuanya ada dalam rombongan.

Madrid sering kali kehilangan sejumlah pemain dalam skuatnya secara signifikan selama beberapa bulan terakhir, dengan sejumlah pemain kunci absen karena cedera.

Baca Juga :


Tetapi dengan Los Blancos membutuhkan hal positif di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions hari Rabu, Zidane sekali lagi dapat mengandalkan banyak dari mereka.

Sementara absennya Raphael Varane karena cedera yang dideritanya melawan Osasuna pada akhir pekan merupakan kabar buruk, namun Ramos tersedia lagi untuk pertama kalinya sejak akhir Maret.

halaman 2 dari 3
Apakah Ramos akan langsung kembali ke starting XI karena kurangnya aksi pertandingan adalah masalah lain, meskipun Eder Militao dan Nacho telah terlihat sebagai pasangan yang solid dalam beberapa pekan terakhir, menjaga clean sheet melawan Liverpool di Anfield di perempat final.

Zidane juga akan memiliki opsi di bek kiri, dengan Mendy pulih dari cedera betis yang dideritanya pada pertengahan April, sementara Marcelo bisa melakukan perjalanan.

Pemain Brasil itu tampaknya akan absen sepenuhnya setelah dia dipanggil untuk memantau pemilihan lokal.

Namun, menurut outlet Spanyol La Sexta, seorang wanita tua - yang tampaknya merupakan "pengganti kedua" untuk peran pemilihan - mengajukan diri untuk menggantikan Marcelo, membebaskannya untuk bergabung dengan skuat sebelum penerbangan mereka ke London.

Baca Juga :


Valverde, yang absen beberapa minggu terakhir setelah dites positif terkena virus corona, juga ikut bergabung.

Madrid ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Chelsea, yang berarti mereka harus menang atau mengamankan skor imbang dengan mencetak gol lebih dari satu untuk maju ke final di Istanbul pada akhir bulan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620914097145

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?