Presiden Roma Ungkap Alasan Datangkan Mourinho: Dia Seorang Juara!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/05/21 - 10:30
  •    1.234

Jose Mourinho
Jose Mourinho (EFL)

AS Roma secara resmi telah mengumumkan telah menunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar mereka di musim depan. Hal yang cukup mengejutkan lantaran Mourinho sebelumnya dirumorkan akan merapat ke klub Italia lainnya seperti Juventus. 

Pihak AS Roma pun menyambut baik kehadiran Mourinho mulai musim depan. Hal tersebut lantaran mereka menganggap sosok yang dijuluki "The Special One" tersebut merupakan pelatih juara. 

"Kami sangat senang dan senang menyambut José Mourinho ke dalam keluarga AS Roma," kata presiden klub Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


“Seorang juara hebat yang telah memenangkan trofi di setiap level (kompetisi), José akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang luar biasa untuk proyek ambisius kami." sambungnya. 

“Penunjukan José adalah langkah besar dalam membangun budaya kemenangan jangka panjang dan konsisten di seluruh klub.” tutupnya.

Mourinho sendiri akan menjalani periode keduanya di Italia setelah sempat menjadi pelatih Inter Milan.

Bersama Inter, Mourinho cukup sukses dengan membawa I Nerazzurri meraih treble winner pada tahun 2010 lalu. Prestasi tersebut pun sampai saat ini belum bisa disamai oleh tim Italia lainnya.  
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619968160037

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?