Maurizio Sarri Direbutkan Duo London Liga Primer Inggris untuk Jadi Pelatih


  •    Dwi Anggoro
  •    05/05/21 - 13:30
  •    1.284

Maurizio Sarri eks pelatih Juventus (juve.fc)
Maurizio Sarri eks pelatih Juventus (juve.fc)

Terpilihnya Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih AS Roma, Maurizio Sarri dapat kembali ke Liga Premier Inggris karena Arsenal dan Tottenham Hotspur sedang dalam pembicaraan dengan ahli taktik asal Tuscan ini, Football Italia dapat secara eksklusif mengungkapkan.

Spurs telah memulai negosiasi dengan mantan pelatih Juventus dan Chelsea ini, tepat setelah pengumuman pemecatan Mourinho pada bulan April kemarin.

Sumber mengatakan kepada Football Italia bahwa Arsenal juga telah memulai pembicaraan dengan Sarri saat mereka mempersiapkan kehidupan setelah Mikel Arteta yang diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates pada akhir musim.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sarri terbuka untuk kembali ke Liga Premier setelah melatih satu tahun di Chelsea pada 2017-18 ketika dia memenangkan Liga Europa. Ia sendiri masih dikontrak Juventus hingga Juni 2022 meski sudah tidak melatih tim asal Turin tersebut.

Raksasa Serie A bisa saja mengakhiri kontrak 6 juta euro per tahun pada akhir April, membayar biaya 2,5 juta euro per tahun, tetapi mereka belum menggunakan opsi itu.

Baca Juga :


Itu berarti jika Sarri setuju untuk bergabung dengan klub lain, dia harus membebaskan dirinya dari Juventus, atau Nyonya Tua dapat menuntut kompensasi untuk membiarkan pelatih pergi.

Padahal, terlepas kegagalan di Liga Champions, Sarri berhasil membawa Juventus memenangkan gelar Serie A Liga Italia, dan kalah di Final Coppa Italia melalui adu penalti melawan Napoli. Tapi, kegagalan di Liga Champions tampaknya sangat fatal yang membuat dirinya dipecat, dan kemudian digantikan Andrea Pirlo. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1619924401402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?