Performa Ciamik! AC Milan Selangkah Lagi Permanenkan Wonderkid Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    05/05/21 - 16:10
  •    916

Sandro Tonali pemain AC Milan (forzaitalianfootball)
Sandro Tonali pemain AC Milan (forzaitalianfootball)

AC Milan dikabarkan telah memutuskan untuk mempertahankan Sandro Tonali, dan siap menyelesaikan transfer permanen dari Brescia musim panas ini seperti diberitakan Football Italia.

Direktur teknik Paolo Maldini yakin wonderkid Italia itu akan menjadi salah satu protagonis di Milan di masa depan, dan La Gazzetta dello Sport melaporkan klub siap memicu opsi untuk merekrut sang gelandang.

Tonali tiba dengan pinjaman berbayar musim panas lalu senilai 10 juta euro untuk Brescia, dan Milan harus menambah 25 juta euro lagi untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun itu dengan kontrak permanen.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain muda itu memperbarui kontraknya dengan Brescia hingga Juni 2022 sebelum pindah ke San Siro, dan telah memainkan 25 pertandingan Serie A Liga Italia sejak kedatangannya.

Surat kabar tersebut melaporkan Rossoneri siap mengaktifkan opsi untuk membeli gelandang bertahan, yang ditutup empat kali oleh Italia.

Tonali pernah mengungkapkan Milan sangat berarti baginya karena dia bukan hanya pemain, tapi juga penggemar Rossoneri.

Baca Juga :


“Saat Anda menjadi pesepakbola, Anda bermain dengan cinta, karena itu adalah hasrat Anda. Selain itu, bermain untuk Milan, yang merupakan tim favorit Anda, itu hal yang indah," katanya. 

“Hal-hal ini harus dipertimbangkan karena itu adalah tim yang selalu saya ikuti, sepanjang hidup saya,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623736802439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?