Demi Dapatkan Jadon Sancho, Manchester United Bisa Jual 3 Pemain Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    05/05/21 - 13:10
  •    616

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Mantan bintang Manchester United Luke Chadwick telah menyarankan tiga pemain yang bisa dijual guna mengumpulkan dana untuk investasi musim panas ke dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara fokus Man United musim panas ini adalah memperbaiki skuad yang dapat membantu menutup celah di Manchester City, para pemain harus pergi untuk menyeimbangkan pembukuan keuangan.

Pandemi virus korona telah menciptakan iklim keuangan yang tidak menguntungkan bagi bisnis yang akan dijalankan, sehingga penjualan pemain akan sama pentingnya dengan akuisisi pemain selama beberapa bulan mendatang.

Baca Juga :


Dalam kasus Man United, itu seharusnya menjadi percakapan yang lebih mudah dilakukan daripada di beberapa klub lain. Solskjaer memiliki skuat besar yang dimilikinya yang berarti tidak ada cukup waktu untuk bermain.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside, mantan bintang Man United Luke Chadwick telah memberikan wawasan tentang bagaimana Solskjaer dapat memangkas skuadnya dan mengumpulkan dana transfer dalam prosesnya.

“Anda mungkin akan berkata, jika Anda mencari sejumlah uang untuk menyeimbangkan pembukuan, Anda akan melihat seseorang seperti Paul Pogba dan Anda akan mengatakan itu akan menjadi bisnis yang bagus empat bulan lalu, tetapi sejak itu kemudian dia menjadi miliknya sendiri dan memainkan beberapa sepak bola terbaik yang dia mainkan dengan seragam Manchester United,” ungkapnya.

"Van de Beek datang, Anda tidak akan mendapatkan kembali uang Anda sebanyak itu, tetapi jika dia tidak akan bermain maka dia bisa menjadi seseorang yang klub ingin pindah," lanjutnya. halaman 2 dari 3
“Bailly sedang mencari kontrak baru dan mereka sedang mencari bek tengah lainnya. Lindelof mengalami musim yang baik dan Anda mungkin bisa mendapatkan uang kembali kepadanya jika dilihat bahwa dia surplus untuk persyaratan," ujarnya,

“Anthony Martial yang menderita cedera, terkadang membingungkan, bisa menjadi brilian dalam satu minggu dan tidak begitu bagus di minggu berikutnya. Jika Anda melihat nomor sembilan yang akan masuk, katakanlah Harry Kane, itu sudah jelas," tambahnya.

Baca Juga :


“Ketiga pemain itu, saya tidak yakin berapa banyak yang akan Anda dapatkan, tetapi saya membayangkan Anda akan mendapatkan uang yang cukup banyak untuk mereka bertiga,” ucapnya.

Sesuai halaman Transfermarkt masing-masing, tiga pemain yang disebutkan oleh Chadwick dihargai Donny van de Beek (31,5 juta poundsterling), Victor Lindelof (21,6 juta pound), dan Anthony Martial (45 juta pound). Itu hanya sekitar 100 juta pound.

Meskipun uang itu akan cukup untuk menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund (menurut media Jerman Sport1), itu tidak akan membuat mendapatkan Erling Haaland atau Harry Kane. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627171202409

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?